Ustadz Solmed Curhat Ke Anies Baswedan Soal Sembako Hingga Kredit Rakyat Miskin

Foto:  Ustadz Solmed Curhat Ke Anies Baswedan Soal Sembako Hingga Kredit Rakyat Miskin Instagram



Momen pertemuan dengan orang nomor satu DKI Jakarta itu diunggah oleh Ustadz Solmed di akun Instagram pribadinya, serta langsung banyak dikomentari oleh para netter.

Kanal247.com - Pandemi Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia saat ini memukul semua sektor perekonomian Indonesia. Warga miskin semakin menjerit lantaran terjadi pemutusan kerja secara massal usai pemerintah pusat mengeluarkan perintah stay at home atau work from home.

Untuk bertukar pikiran mengenai imbas pandemi Corona atau Covid-19 ini, Ustadz Solmed pun menemui Gubernur DKI Anies Baswedan. Saat bertemu Anies Baswedan, Ustadz Solmed membicarakan sejumlah permasalahan yang dia ketahui di kalangan masyarakat yang terimbas pandemi. Mulai dari persoalan sembako, hingga kredit untuk rakyat miskin. Momen pertemuan dengan Anies Baswedan itu diunggah Ustadz Solmed di akun Instagram pribadinya, Kamis, 30 April.

"Alhamdulillah, diterima dengan baik. Baru saja kami menghadap Bapak Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur untuk menyampaikan berbagai hal yg dihadapi oleh warga DKI Jakarta dan mungkin juga warga masyarakat yg ada di provinsi lain," tulis Ustaz Solmed di bagian caption unggahannya. "Bahwa yang dihadapi oleh masyarakat saat ini bukan hanya urusan sembako atau makan saja, tapi juga bayar kontrakan atau kos-kosan, hutang atau kredit yang kadang penagihnya tetap gak mau tau, air, listrik dan berbagai permasalahan lainnya," lanjutnya.



Menurut Ustadz Solmed, saat ini masyarakat tidak hanya sedang menghadapi wabah Corona saja, tapi juga sudah merambat ke krisis sosial. "Bahwa kita bukan hanya sedang menghadapi wabah corona tapi juga sedang waspada terhadap crisis sosial," lanjut Ustadz Solmed.

Terakhir, Ustaz Solmed pun berharap pemerintah bisa menindaklanjuti uneg-uneg dan aspirasi yang telah disampaikannya. "Kiranya Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur bisa memikirkan sekaligus juga menyampaikan kepada instansi terkait di Pemerintahan Pusat terhadap persoalan ini," tegasnya. "Terima Kasih Bapak Gubernur DKI @aniesbaswedan dan Wakil Gubernur DKI @bangariza serta Abanganda H @bangwahyudewanto . semoga Allah. SWT menyelamatkan kita semua dan wabah ini segera berakhir, Bangsa ini senantiasa dijaga oleh Allah. SWT."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel