Belajar dari Dampak Covid-19, Kartika Putri ‘Sentil’ Manusia yang Suka ‘Ngandangin’ Hewan

Foto: Belajar dari Dampak Covid-19, Kartika Putri ‘Sentil’ Manusia yang Suka ‘Ngandangin’ Hewan instagram



Kartika Putri akui petik pelajaran dari dampak yang dirasakan setelah penyebaran virus covid-19 ini, istri Habib Usman ‘sentil’ manusia yang suka ngandangin’ hewan-hewan.

Kanal247.com - Indonesia hingga saat ini masih berjuang menghentikan penyebaran virus covid-19. Sejak kasus pertama ditemukan di Indonesia pada awal bulan Maret 2020 lalu, masyarakat terus dihimbau untuk melakukan social distancing dan beragam pencegahan penularan lainnya salah satunya menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan.


Baca juga ...

Tentu saja banyak dampak yang dirasakan oleh masyarakat baik dari kalangan atas hingga bawah dari pandemi covid-19. Namun tak hanya dampak buruk, ada juga pembelajaran yang dipetik sebagian orang dari wabah ini. Misalnya saja yang dibagikan oleh Kartika Putri.

Dalam unggahannya di media sosial, Kartika Putri mengaku mendapatkan sebuah pengajaran dari pandemi covid-19 ini. Hal ini berkaitan dengan kebebasan yang tiba-tiba terenggut karena himbauan karantina mandiri. Hal ini mengingatkan Karput dengan hewan-hewan yang juga tak bisa hidup bebas karena berada di dalam kandang.

Pelajaran ini disampaikan Karput seraya menceritakan kebahagiaan sederhana buah hati bungsunya yang juga sudah nyaris 3 bulan tak bisa keluar rumah. “MasyaAllah Tabarakallah.. ketika baby @khalisaworld sadar didandanin doang tapi ga kemana mana hahahahahahahaa.. kemarin gendong smp pager aja anaknya sumringah banget.. soalnya udah hampir 3 bulan untuk khalisa ga keluar rumah,” cerita Kartika Putri.

Jadi dapet suatu pelajaran untuk kita para manusia yang suka “ngandangin” hewan hewan sekarang disadarkan ternyata ga enak loh klo ga ada kebebasan hehe .. apalagi klo gak dikasih makan dan minum dengan baik,” terang istri Habib Usman ini. “Semoga mulai sekarang kita MAU dan IKHLAS untuk membiarkan semua hewan hidup bebas dialamnya dan kembali dihabitat mereka semestinya berada... atau minimal memberikan kebebasan dan hak hidup yang baik untuk para hewan hewan dan tumbuhan.

Sebagian netizen mengaku sependapat dengan Kartika Putri bahkan menjadi ragu dengan rencana mereka untuk memelihara hewan di rumah. Sedang di sisi lain, fokus sebagian warganet justru tertuju pada buah hati Karput dan Habib Usman yang nampapk menggemaskan dengan pita besar di kepalanya ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel