Angela Gilsha Bikin Channel YouTube, Akui Masih Buta Konten

Foto: Angela Gilsha Bikin Channel YouTube, Akui Masih Buta Konten Instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya terjun ke YouTube seperti selebriti lain, Angela Gilsha yang mengaku masih bingung nyatanya sudah memiliki beberapa ide konten yang ingin dibagikan ke penggemar dan publik, apa saja?

Kanal247.com - Beberapa tahun belakangan ini banyak artis Indonesia yang membuat channel YouTube. Kali ini, satu lagi selebriti Tanah Air yang akhirnya membuat channel YouTube. Dia adalah pesinetron Angela Gilsha, yang mengaku msih buta soal per-YouTube-an.


Baca juga ...

"Hi frens.. video youtube pertama aku out sebentar lagi! (bukan hari ini maksutnya deket deket ini.. hehe)," tulis Angela Gilsha. "Jujur aku buta banget soal youtube hahaha."

Bintang sinetron "Samudra Cinta" ini mengaku butuh masukan dari penggemar mengenai konten seperti apa yang sebaiknya ditayangkan di kanal YouTube pribadi. Kendati begitu, Angela Gilsha sudah memiliki beberapa ide tentang hal-hal yang ingin dibagikan ke publik.

Mulai dari lifestyle hidup minimalis yang sedang Angela Gilsha terapkan, olahraga di rumah, hingga rutinitas sehatnya sehari-hari. Mantan kekasih Giorgino Abraham ini bahkan berencana ingin membagikan konten tentang tutorial membuat kebun sukulen.

"Aku butuh banget masukan dari kalian.." lanjut Angela. "Nantinya aku bakal lebih fokus ke lifestyle aku.. seperti hidup minimalist yang lagi aku terapin sekarang, isi kamar/ isi lemari seorang minimalist seperti apa, home workouts buat bantu kalian olahraga di rumah.. Rutinitas sehat aku sehari hari, mungkin sampai ke soal tanaman? Propagasi/ repotting.. atau tutorial bikin succulent garden?"

Kabar Angela Gilsha yang membuat channel YouTube di atas rupanya mendapat sambutan positif dari netter yang mengaku tak sabar ingin segera melihatnya. Kolom komentar wanita berusia 25 tahun ini juga ramai dengan saran- saran ide dai netter.

"Bikin konten mukbang dong kak angel," komentar akun @abyar***. "Semua yg udh disebutin kak, tambah vlog travelling kalau ada," sahut akun @nurima***. "Woho i cant wait for thisss," sambung akun @belaa***.

"Video olahraga aja kak, biar kita semua bisa sehat kaya ka angel," tulis akun @sygg***. "Ngga sabar antusias sma video workoutnya, inspirasi bgt," balas akun @haico***. "Boleh gak kapan2 bikin video tentang berteman ala angela yg introvert.. apakah sm tmn nya suka curhat apa sm org tertentu ajaa," imbuh akun @uumz***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel