Sabrina Chairunnisa ‘Semprot’ Netizen Indonesia yang Bikin Heboh ‘Serang’ Lapak Han So Hee

Foto: Sabrina Chairunnisa ‘Semprot’ Netizen Indonesia yang Bikin Heboh ‘Serang’ Lapak Han So Hee instagram



Ramai netizen Indonesia kelewat baper usai nonton drama ‘The World of the Married’ sampai ‘serang’ lapak pemainnya, begini kata Sabrina Chairunnisa melihat tingkah laku minus tersebut.

Kanal247.com - Belakangan ini media sosial diramaikan dengan beragam perbincangan tentang drama asal Korea Selatan “The World of the Married”. Drama yang mengisahkan keretakan rumah tangga karena hadirnya orang ketiga sukses mendapat sambutan hangat di hati masyarakat Indonesia.

Sayang seribu sayang, tak sedikit netizen Indonesia yang kelewat baper sampai menyerang lapak Instagram Han So Hee, aktris yang berperan sebagai pelakor dalam drama tersebut. Banyak sekali warganet yang menghujat dan memaki Han So Hee karena lakonnya dalam drama itu.

Nampaknya hal ini juga membuat risau Sabrina Chairunnisa. Kekasih Deddy Corbuzier ini lantas "semprot" balik dengan memberikan “sentilan” menohok untuk para netizen wanita yang sudah menghebohkan lapak Han So Hee dengan komentar miring.

NETIZEN PEREMPUAN TERNYATA LEBIH HOROR (baca smp habis),” tulis Sabrina di awal caption-nya. “Miris ngelihat komentar SANGAT GA LAYAK dari banyak perempuan-perempuan Indonesia di sosial media. Yang nggak bisa bedain mana hanya sekedar peran, mana yg realita. Dan enggak bisa bedain antara nge fans, halu sampe melakukan tindak pelecehan. Ok, kita bahas.

Baca juga ...

Pertama, nge bully / maki / sumpah serapah ke instagram salah satu pemain Married of the world. Yes, yang jadi selingkuhan pastinya. DIA CUMAN JALANIN PERAN !!!” tegasnya. “Kesel sama gundik? Silahkan. Gw jg orang yg ANTI BANGET sama "gundik" atau apalah biasa disebut. Tapi ngga ya juga cuman pemain seni peran di BULLY cuman karena kebaperan semata. Selain jadi ngasi liat kualitas dan level intelektual kita sbg seorang perempuan hal tsb jg ngasi liat betapa belum layak dan pantasnya kita menggunakan sosmed.

Tak hanya kehebohan di lapak Han So Hee, hal serupa yang juga terjadi kepada Pangeran Mateen beberapa waktu yang lalu juga mencuri perhatian Sabrina. Ia menyebut jika banyak warganet perempuan dari Indonesia yang telah melakukan pelecehan seksual melalui komentar mereka kepada sang Pangeran.

Miris dan sedih BANGET. Karena gw baru sadar ternyata di era yang udah modern ini, dan perjuangan perempuan2 hebat yg terdahulu membuat kita sekarang bisa lebih "bebas" dlm mengemukakan pendapat salah satunya. Ternyata disalah gunakan. Inilah mengapa gw pernah kepikiran pengen banget bangun sekolah yg mmg fokus ke kepribadian, mental & karakter perempuan,” sambungnya. “Aku yakin.. followers aku yang perempuan ga ada yg begitu. Aku tulis ini, bentuk keresahanku sbg seorang perempuan yg tdk ingin harkat & martabat kaumku di lukai oleh kaumnya sendiri. Jadi, buat yg mungkin pernah melakukannya kl baca ini pls stop it.. Yuk, fokus ke naikin value diri & bermanfaat bagi banyak orang."

Tentu saja nyaris semua netizen yang membaca postingan Sabrina ini menyerukan persetujuan mereka. Banyak juga yang geram dan resah dengan tindakan memalukan yang dilakukan oleh sebagian netizen lainnya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel