Bukan Tiup Lilin, Ibnu Jamil Lakukan Aksi Unik Peringati Pertambahan Usia di Tengah Pandemi Corona

Foto: Bukan Tiup Lilin, Ibnu Jamil Lakukan Aksi Unik Peringati Pertambahan Usia di Tengah Pandemi Corona instagram



Alih-alih tiup lilin dan potong kue, Ibnu Jamil justru lakukan aksi nyeleneh ini di hari ulang tahunnya seraya larang teman dan sahabat beri ucapan selamat di momen pertambahan usianya.

Kanal247.com - Ibnu Jamil menambah panjang daftar artis yang harus menyambut momen istimewa pertambahan usia di tengah pandemi covid-19. Hari ini tangal 30 April 2020 adalah hari ulang tahun Ibnu Jamil yang kini genap menginjak usia 38 tahun.

Namun apa daya, perayaan ulang tahun kali ini tentu berbeda jauh dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya kali ini Ibnu Jamil harus rela merayakannya seorang diri mengingat semua orang tengah melakukan himbauan PSBB yang diberlakukan oleh pemerintah.

Namun Ibnu Jamil tak tinggal diam dan tetap memperingati momen ulang tahunnya ini dengan cara yang unik. Alih-alih tiup liun dan potong kue, Ibnu Jamil justru terlihat menyanyikan lagu “Happy Birthday” selesai memasak dan kemudian meniup api dari kompor gas yang baru saja ia gunakan.

Baca juga ...

Tak cukup dengan merayakan seorang diri, Ibnu Jamil juga melarang fans maupun teman untuk mengucapkan selamat kepadanya. Di sisi lain, aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani ini meminta doa untuknya.

Birthday in quarantine and you're not invited Jon!!!” kelakar Ibnu Jamil. “Dilarang ngucapin!!!!! Cukup doain aja!!! #jamilosjourney #coconutree.

Mengetahui hal itu rekan artis justru berkumpul di kolom komentar postingan Ibnu Jamil ini. Sesuai permintaannya, sederet selebriti memanjatkan beragam doa terbaik untuk Ibnu Jamil.

Panjang umur!sakses bahagia lahir bathin jon! @ibnujamilo,” ujar Chico Jericho. “Ok. Gue doain semua yang terbaik bro!” seru Sharena. “Baru mau ngucapin Jon... kagak jadi dah ... doa nya yang baik2 aja ya Jon,” canda Gracia Indri.

Happy salma jooon doa terbaik untuk muuu,” kelakar Vicky Nitinegoro. “Sehat2, panjang umur dan bahagia selalu ya jon,” sambung Denada. “Sedih amaattt...Segala yang terbaik yaaa dunia akhirat,” timpal Soraya Larasati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel