Ivan Gunawan Akui Ada Yang Dirindukan Tiap Malam, Siapa?

Foto: Ivan Gunawan Akui Ada Yang Dirindukan Tiap Malam, Siapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski tak memiliki seorang kekasih, namun Ivan Gunawan membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku setiap jam 9 malam ada sosok yang begitu dirindukan, siapa?

Kanal247.com - Nama Ivan Gunawan tentu sudah tak asing di telinga para pemirsa Tanah Air. Pria bertubuh tambun ini tak hanya dikenal sebagai desainer kondang namun juga presenter kocak yang membawakan program “Brownies” bersama dengan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.


Baca juga ...

Ivan Gunawan atau yang lebih akrab disapa Igun itu juga menjadi salah satu publik figur yang aktif di laman Instagram. Bahkan ia juga tak jarang memberikan wejangan bijak di setiap unggahan terbarunya. Namun pada Rabu (29/4), Igun terlihat mencurahkan isi hatinya seraya membagikan potret manis.

Terlihat berdiri di sekitar manekin yang memajang karya desain tangan lembutnya, Igun tersenyum ke arah kamera sembari memberikan tatapan tajam. Uniknya melalui postingan itu ia juga mengaku selalu merindukan sosok yang tak disebutkan namanya setiap pukul 9 malam. “Kenapa setiap jam 21.00 aku selalu rindu kamu (emoji),” tulis pria 38 tahun itu.

Keterangan itu langsung membuat sejumlah kalangan penasaran. Tak hanya netter banyak kalangan akun centang biru yang membalas dengan pertanyaan kepo. Namun Igun seolah diam seribu bahasa dan tak menyebut siapa yang selalu ia rindukan setiap malam itu.

Gw khannnnn (emoji),” balas Iis Dahlia. “Akeeepp anet,” celetuk Nikita Mirzani. “Jangan kak @ivan_gunawan BERAT,” imbuh paranormal kondang Wirang Wibawa. “Aduhh ka igun skrg tambah ganteng aj si. Lg d mabuk cinta ya ka,” tanya netter.

Rindu siapa sihh kak (emoji),” goda @zida****. “Rindu bantal ya kak..ngantuk,” sambung @lint****. “Baru ketemu..dah rindu baek mas...ada ya rindu pake jam...berapa (emoji) hahahah...alarm kali mas,” imbuh netter. “Rindu ama siapa sihk mas ma aku bukan,” goda yang lain.

Kira-kira siapa yang yang dirindukan oleh Ivan Gunawan?

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel