Sempat Ingin Nikah Siri Seperti Zaskia Gotik, Cita Citata Urung Karena Ini

Foto: Sempat Ingin Nikah Siri Seperti Zaskia Gotik, Cita Citata Urung Karena Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengalami kondisi yang sama seperti Zaskia Gotik, ingin menikah di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, Cita Citata dikabarkan hendak melakukan nikah siri bersama tunangan bulenya.

Kanal247.com - Pemberitaan seputar pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud cukup banyak mewarnai media akhir-akhir ini. Keduanya diketahui menikah siri lantaran terbentur dengan peraturan dari Kementerian Agama tentang social distancing yang menutup pengajuan pernikahan pada tanggal 1 - 21 April. Padahal berkas kelengkapan untuk syarat menikah Zaskia dan Sirajuddin sudah lengkap hanya belum diterima oleh KUA secara resmi.


Baca juga ...

Melihat hal tersebut, Cita Citata pun sempat "terinspirasi" melakukan hal yang sama. Terlebih lagi persiapan nikah Cita Citata dan tunangan bulenya, Roy Maher Geurts sudah lengkap 100 persen. Namun sayangnya, pandemi virus Covid-19 yang sedang berlangsung sekarang ini membuat pernikahan itu harus ditunda terlebih dulu.

"Menunda rencana bukan berarti menunda pernikahan. Inginnya dilaksanakan tetap. Nah melihat mengurus dokumennya susah dan ke lembaga negara," kata Cita Citata di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4). "Doakan saja cepat selesai dan ada solusinya," harap Cita Citata.

Cita Citata pun sempat terpikir untuk nikah siri seperti yang dilakukan Zaskia Gotik. Namun hal itu diurungkannya lantaran sang kekasih ingin pernikahan yang sakral.

"Sempat kepikiran begitu. Lagi tanyain kayak gimana. Karena walaupun agama dulu, perempuan harus terikat. Jadi masih nanya-nanya dulu," ujar Cita Citata. "Aku harus respect sama keluarganya di Belanda. Dia pengin melihat anaknya nikah karena sakral. Nah jadi harus cari solusinya dulu. Nggak bisa ambil keputusan sendiri. Karena menikah bukan hanya berdua, tapi ada keluarga kedua belah pihak. Jadi doakan saja," jelas Cita Citata.

Untuk undangan, pedangdut cantik ini mengaku masih belum mencetak undangan karena bisa dilakukan lewat digital. "Untungnya nggak cetak undangan. Maksudnya bisa dikirim by WhatsApp atau digital," ungkapnya.

Sementara itu, saat ini Roy masih belajar berpuasa. Cita Citata mengungkapkan sang tunangan mengeluhkan lemas hingga mengantuk saat puasa. "Aku kasih tahu ke dia pola tidur harus diubah. Misal biasanya mungkin tidur terlalu malam dicepetin, abis buka kalau bisa 2 jam buka tidur. Pas bangun segar. Abis sahur dia tidur lagi karena nggak kerja keluar," pungkas Cita Citata. "Dia lebih ke haus. Dia kalau sahur minumnya protein pakai air yang banyak, brokoli dan segala macam. Sahur dia pentingin minum."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel