Jual Rumah Mewah dengan Harga 2,8 M, Begini Rencana Syahnaz Sadiqah

Foto: Jual Rumah Mewah dengan Harga 2,8 M, Begini Rencana Syahnaz Sadiqah instagram
WowKeren dan Kanal247


Sayhnaz Sadiqah memutuskan untuk menjual rumah mewahnya dan akan melepaskan huniannya itu dengan harga yang murah, begini rencana dari istri Jeje Govinda ini.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari adik presenter Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Syahnaz mengaku akan menjual rumah mewah yang ditempainya bersama sang suami, Jeje Govinda dan bayi kembarnya ini.


Baca juga ...

Kepada sang kakak di salauran YouTube RANS Entertainment, Syahnaz mengaku akan melepas hunian mewahnya itu dengan harga murah. Adik Ipar Nagita Slavina ini rupanya membandrol huniannya dengan harga 2,8 miliar rupiah.

Raffi dan Nagita yang mengunjungi rumah Syahnaz pun asyik berkeliling dan memberikan review untuk hunian yang akan dijual ini. Bersamaan dengan itu ayah Rafathar juga banyak bertanya mengenai kesibukan Jeje di tengah masa social distancing akibat penyebaran virus covid-19.

Tak hanya itu, Raffi yang penasaran tentu juga ingin mengetahui alasan di balik keputusan Syahnaz menjual rumah di tenhah pandemi covid-19 ini. Syahnaz rupanya berencana untuk pindah ke tempat tinggal yang lebih besar di dekat kawasan rumah Raffi Ahmad dan Nagita slavina.

“Eh ini rumah mau dijual kan?” tanya Raffi Ahmad kepada adiknya. “Iya mau, udah banyak banget yang mau lihat,” jawab Syahnaz.

Jeje pun lantas mempromosikan rumahnya tersebut dimulai dengan luas tanah dan bangunan rumah yang terdiri dari 3 lantai. Tak hanya itu, Syahnaz juga memberikan bonus perabotan yang sudah menempel di dalam rumahnya tersebut seperti kitchen set.

“Emang kalau ini dijual nanti mau pindah ke mana sih?” tanya Raffi Ahmad lagi. “Di lebih dekat lagi dengan Andara, cuma satu detik dari Andara,” jawab adiknya.

Tak puas dengan jawaban itu, Raffi pun kembali mencari tahu alasan adiknya untuk pindah tempat tinggal. Syahnaz mengakui bahwa ia memang berkeinginan untuk memiliki rumah yang lebih besar karenanya istri Jeje akan melepas hunian yang ia tempati saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel