Joshua Suherman Sukses Bikin Penggemar Gemas Usai Posting Foto Masa Kecil

Foto: Joshua Suherman Sukses Bikin Penggemar Gemas Usai Posting Foto Masa Kecil Instagram



Joshua Suherman bahkan juga berhasil membuat Clairine Clay sang kekasih gemas dan banyak netter mendadak bernostalgia dengan masa kecilnya yang terhibur dengan sosok laki-laki akrab disapa Jojo itu.

Kanal247.com - Joshua Suherman atau akrab disapa Jojo memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai penyanyi cilik dengan album perdana "Cit Cit Cuit" tahun 1996. Karier Jojo makin melambung dengan lagu "Air" atau dikenal dengan nama "Diobok-Obok".

Bukan hanya menjadi penyanyi, Jojo juga melebarkan sayap kariernya sebagai pemain film, bintang iklan, pesinetron, hingga presenter. Di usianya yang telah menginjak 27 tahun, eksistensi Jojo di dunia hiburan masih terus menarik perhaian netter.

Apalagi Jojo juga kerap menyapa penggemarnya melalui unggahan foto di media sosial Instagram. Terbaru, kekasih selebgram Clairine Clay ini mengunggah foto masa kecilnya saat masih duduk di Taman Kanak-Kanak. Dalam foto tersebut, Jojo kecil memakai rompi warna-warni.

Ekspresi Jojo tampak menggemaskan dengan gayanya yang membawa camilan sebatang astor. "Anaknya astor banget.." tulis pria kelahiran Surabaya ini. Lapak unggahan pemain film "Yo Wes Ben" ini pun langsung diramaikan komentar netter.

Baca juga ...

Clairine Clay sang kekasih bahkan ikut gemas degan potret masa kecil Jojo. "Gemesssss," komentar Clairine Clay.

Tidak jauh berbeda dengan Clairine Clay, netter turut dibuat gemas dengan potret cilik Jojo. Netter juga dibuat bernostalgia dengan masa kecil mereka yang terhibur dengan lagu-lagu Jojo maupun filmnya.

"IDOLAKUUUUU, AKU MENYANYIKAN SEMUA LAGU LAGUMUUUUU," komentar akun @donopra***. "Makasih berkat kk masa kecilku sangat bahagia," sahut akun @tikaan***. "Ganteng bngeet klu in lucuuuu, gemesin," sambung akun @hery***.

"Jojo lagi luculucunya ni..aku sukak yg judul lagunya vitamin a b c d, ska mania," tulis akun @masbebe***. "Capanih gemez amatt, pengen bawa pulaanggg," balas akun @evifi***. "Diobok2, cit cit cuit, terus apalg yaak, masih punya dong kaset pitanya tp sayangnya radio tapenya yg udah rusak," imbuh akun @igake***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel