Ayah Tutup Usia, Angel Lelga Sedih Tak Bisa Ikut Antarkan ke Peristirahatan Terakhir

Foto: Ayah Tutup Usia, Angel Lelga Sedih Tak Bisa Ikut Antarkan ke Peristirahatan Terakhir Instagram



Di tengah kondisi pandemi saat ini, Angel Lelga kehilangan sosok orang terkasih yakni sang ayah untuk selama-lamanya yang meninggal dunia pada Rabu (29/4) pagi tadi.

Kanal247.com - Kabar duka baru saja datang dari Angel Lelga. Sosok terkasih yakni sang ayah mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (29/4) pagi tadi, pukul 07:00 WIB.


Baca juga ...

Kehilangan sosok ayah begitu menyisakan luka yang mendalam di hati Angel Lelga. Terlebih, ia tak bisa menyaksikan sang ayah untuk terakhir kalinya lantaran kondisi pandemi saat ini.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah meninggal dunia bapak saya pagi ini jam 07.00 WIB, 29 April. Mohon dimaafkan segala kesalahan bapak saya," tulis Angel di postingan Instagram Story.

"Kita anak2 tidak bisa bersama di detik2 terakhir bapak dikarenakan tdk ada penerbangan. Alhamdulillah masih V Call sampai papa saya melihat anak2nya yg sangat menyayangi bapak dan sudah kita ikhlaskan," lanjut Angel. "Bapak sudah tenang di surga. Selamat jalan ya pa. We love you."

"Inna lillahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda mba Angel Lelga. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Nya," sedangkan tulis akun Instagram @lambe_turah.

Duka yang dirasakan Angel Lelga tersebut membuat netter turut merasa pilu. Mereka pun menuliskan ucapan belasungkawa sekaligus doa terbaik untuk mendiang ayah Angel Lelga.

"Sedih bgt astaghfirullah. Innalillahi wa innailaihi rojiun. Sing tabah mbak," tulis akun @indh*********. "Sedih amat ga bs ketemu papanya buat terakhir kali," sambung pemilik akun Instagram @ima********li.

"Tidak bisa melihat dan mengantar jenazah ortu secara langsung gara2 corona. Sungguh sangat sedih sekali. Apa mau dikata alam lagi tidak bersahabat. Turut berduka cita mbak," timpal netter dengan akun @and*********84. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga diberi ketabahan untuk keluarga yg ditinggalkan," imbuh akun @zayn********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel