Adipati Dolken Pose 'Jelek' Bareng Kekasih, Seraya Pamer Cara Pacaran Kala Pandemi

Foto: Adipati Dolken Pose 'Jelek' Bareng Kekasih, Seraya Pamer Cara Pacaran Kala Pandemi instagram



Adipati Dolken membagikan potret berpose jelek dengan sang kekasih, Canti Tachril seraya menunjukkan cara melakukan pacaran ketika pandemi virus corona berlangsung.

Kanal247.com - Karantina diri di rumah selama pandemi virus corona berlangsung memang membuat banyak orang akhirnya memutuskan untuk tidak bertemu terlebih dahulu. Hal tersebut tentu memunculkan kerinduan mengingat kebiasaan bertemu harus dihalangi.

Para selebriti yang kini tengah menjalin hubungan asmara tentu akhirnya harus mencari cara untuk tetap saling berkomunikasi. Perkembangan teknologi saat ini pun memungkinkan pertemuan "virtual" untuk saling bertegur sapa. Membuat konten di YouTube tanpa harus keluar rumah pun tetap bisa dilakukan.

Hal tersebut tampaknya dipilih oleh Adipati Dolken dan sang kekasih, Canti Tachril. Adipati dan Canti memutuskan untuk membuat konten bersama yang menunjukkan pertemuan "virtual" mereka. Keduanya tampak menyanyi bersama sembari mengobrol santai melalui rumah masing-masing.

Baca juga ...

"Siap siap ada video dadakan di youtube 10menit lagi link di bio.. #TB," tulis Adipati melalui akun Instagram pribadinya, @adipati kemarin, Selasa (29/4).

Video yang diberi judul "Pacaran Virtual" di kanal YouTube Adhiepati koesmadji itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku gemas bukan main dengan apa yang dilakukan oleh pasangan kekasih tersebut. Tak sedikit yang mengharapkan hubungan Adipati dan Canti akan langgeng.

"Suka liat dodot sama canti (meski rada cemburu hihi) . canti itu kek asik bgt orangnyaaa. apa adanya gitu. doa terbaik untuk kalian berdua yaa dot," ucap salah seorang warganet. "Cemburu tapi tetep sayang kalian berdua baik-baik sehat2 dan bahagia,langgeng ya idola!!! ," kata lainnya. "Langgeng terus sampai nikah yahh dottt," harap lainnya. "Hadohhhhh ininihh, lasting and happy always bang dodot kak cantii," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel