Jihyo Twice Makin Cantik di Penampilan Terbaru Sampai Digoda Jadi Nyonya CEO Muda

Foto: Jihyo Twice Makin Cantik di Penampilan Terbaru Sampai Digoda Jadi Nyonya CEO Muda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lama tak muncul di hadapan fans, terbaru Jihyo Twice sukses membuat para penggemarnya semakin terpikat dan pangling dengan rambut barunya. Bahkan ia digoda habis-habisan jadi nyonya CEO muda.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Jihyo sukses membuat netter dan penggemar heboh. Bagaimana tidak, selalu tampil dengan rambut hitam sejak debut, leader dari Twice ini mendadak mengubah warna rambutnya menjadi pirang dan terlihat begitu menawan.


Baca juga ...

Lama tak muncul di hadapan publik, Jihyo nyatanya kembali membuat para penggemarnya terpukau dengan penampilan terbarunya. Masih sama degan rambut pirangnya namun kini kekasih Kang Daniel itu terlihat semakin cantik dengan rambut panjang. Bahkan fans mengaku tak menyangka jika Jihyo malah terlihat begitu anggun dengan rambut panjang itu.

Penampilan terbaru Jihyo ini terungkap kala ia bersama dengan member Twice lainnya hadir dalam acara press conference untuk serial dokumenter mereka yang bertajuk “Seize The Light” di laman YouTube. Lama tak menyapa para pengemarnya secara langsung, nyatanya Jihyo sukses membuat fans pangling karena penampilannya yang semakin sejuk dipandang mata.

Jihyo cantik banget ya allah,” tulis @jesh****. “Demi apa Jihyo rampbutnya panjang lagi (emoji) cantik banget astagaaaa,” puji @akub****. “Pantes di Daniel kepincut, cantiknya aja kaya bidadari,” imbuh @chal****. “Cepatnye rambut dah panjng quarantine lama sangat tu,” celetuk yang lain.

Jihyo cantik mu tak terhingga,” komentar @march****. “Mbak jihyo makin cantik aja yaaa OMG,” sambung @int_****. “Pertama liat foto ini langsung ‘Uwaaaa cantik beud dah istri Kang CEO’ (emoji),” celetuk netter. “Cantiknya ibu ceo yang satu ini,” puji lainnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Jihyo juga membocorkan rencana comeback dari Twice. Bahkan secara resmi ia menyebut tanggal comeback, “Kami akan membuat comeback dengan judul lagu baru 'More N More' pada 1 Juni."

Anggota Chaeyoung juga menambahkan jika proses pembuatan album dan syuting MV juga telah selesai dilakukan. “ "Ini akan menjadi album pertama kami dalam sekitar 9 bulan. Kami sudah selesai merekam lagu-lagu di album dan merekam MV kami. Sekarang yang tersisa untuk dilakukan adalah pergi dan melihat ONCE (sebutan untuk fans Twice) kami,” jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel