Rugi Ratusan Juta Karena Corona, Cita Citata Putuskan Potong Gaji Pegawai

Foto: Rugi Ratusan Juta Karena Corona, Cita Citata Putuskan Potong Gaji Pegawai instagram
WowKeren dan Kanal247


Cita Citata mengakui jika ia kehilangan pekerjaan hingga mengalami kerugian ratusan juta rupiah sehingga memutuskan untuk memotong gaji para pegawainya di tengah pandemi virus corona.

Kanal247.com - Pandemi virus corona memang memengaruhi setiap sektor kegiatan tanpa terkecuali. Banyak orang yang akhirnya mengalami kerugian hingga kehilangan pekerjaan karena penyebaran virus corona saat ini.


Baca juga ...

Para selebriti pun menjadi salah satu yang akhirnya kehilangan beberapa pekerjaan mereka mengingat saat ini tidak diperkenankan untuk berkumpul ramai-ramai. Pedangdut populer Cita Citata pun mengakui jika ia menjadi salah satu orang yang terkena dampak virus corona.

Cita menerangkan jika ia akhirnya harus kehilangan beberapa pekerjaannya karena pandemi COVID-19 yang tengah terjadi. Cita bahkan mengaku sampai rugi hingga ratusan juta rupiah karena kehilangan pekerjaannya.

"Iya betul (rugi ratusan juta)," aku Cita kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/4). "Apalagi sebenarnya kita manusia ya. Kalau nggak ada penempatan kita pusing," tambahnya.

Cita pun akhirnya memutuskan untuk melakukan pemotongan gaji para pegawainya karena tidak adanya pendapatan selama pandemi corona. Namun, Cita mengaku tidak akan memberhentikan para pegawainya meski keadaan cukup sulit. Cita mengharapkan keputusannya tersebut dapat dimengerti.

"Apalagi kita nggak mungkin PHK-in para pekerja kita kasihan juga," ucap Cita. "Iya sepertinya habis lebaran ini akan ada pemotongan karena nggak ada pendapatan," lanjutnya.

"Tapi semua harus paham dan mengerti, memaklumi keadaan ini. Maaf ya bukan menengah kebawah yang merasakan dampak ekonomi, tapi kita yang ditengah merasakan juga," terangnya.

Cita pun menyadari bahwa pandemi virus corona ini mengajarkan setiap orang pentingnya menabung. Sehingga, saat ini ia perlu pintar mengelola uang agar tetap bisa mencukupi kebutuhan kehidupannya.

"Susah memang tapi ya gitu mengajarkan kita untuk nabung. Next setelah ini harus nabung," kata pelantun "Goyang Dumang" itu. "Sekarang pintar saja untuk mengolah uang, untungnya aku alhamdulillah ada tabungan tapi ya tabungan dipakai terus akan habis. Jadi semoga cepat selesai," harapnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel