Bawel Dan Galak, Imej Iis Dahlia Di Mata Anak-Anaknya

Foto: Bawel Dan Galak, Imej Iis Dahlia Di Mata Anak-Anaknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal cukup detil dan mengutamakan kesempurnaan kerja, putri Iis Dahlia mengambil salah satu contoh sosok sang ibunda terhadap pekerja mereka di rumah yang menurutnya terlalu standar baginya.

Kanal247.com - Siapa sangka, dibalik imejnya selama ini ternyata Iis Dahlia adalah seorang wanita yang perfeksionis. Hal ini disampaikan sendiri oleh anak sulungnya, Juwita Salshadilla. Menurut gadis cantik ini, sang ibu termasuk wanita yang perfeksionis ketika berada di rumah.


Baca juga ...

Dalam pengakuannya yang cukup mengejutkan, Juwita mengatakan jika sang ibu kerap marah-marah jika terlalu lama berada di dalam rumah. "Pokoknya mana kalau di rumah tuh kelamaan pasti marah-marah," kata Salshadilla seraya tertawa ketika menjadi bintang tamu acara "Siyap Bos", Senin (27/4).

Selain membocorkan bagaimana sikap Iis Dahlia jika berada di rumah, Juwita juga menceritakan bagaimana sikap Iis Dahlia kepada asisten rumah tangga mereka. Pedangdut terkenal Indonesia ini menurutnya tidak mau ada pekerjaan yang asal-asalan walau tidak terlalu sempurna.

Mendengar pengakuan sang anak, Iis Dahlia pun hanya bisa tertawa. Dia mengakui jika dirinya termasuk tipe yang tidak bisa melihat pekerjaan rumah tidak dikerjakan dengan baik oleh asisten rumah tangga. "Aku tuh penginnya gini. 'Lo kan udah kerja sama kita lama. Maksudnya kebiasaan kita dan apa yang kita mau tuh dilakuin gitu'. Kadang-kadang nyuci-nyuci masih ada makanan, itu gue nggak bisa," kata Iis Dahlia.

Juwita mengatakan bahwa sikap tegas sang ibunda juga berlaku untuk anak-anaknya. "Sama aja (ke anak-anak). Bawel dan galak. Mama itu bawel kalau berantakan. Kalau aku di rumah pokoknya semua harus bersih. (Misal) kalau pakai kamar mandi, keluar kamar mandi pokoknya harus kering, bersih. Siapapun yang abis mandi. Kalau itu nggak dilakuin gue juga kesel sama anak-anak," pungkasnya seraya tertawa.

Sementara itu, Iis Dahlia mengaku jika dirinya menjadi salah satu korban terdampak wabah virus Corona atau Covid-19. Iis Dahlia yang biasanya banyak memiliki agenda pekerjaan dan pundi-pundi uang, merasakan kondisi yang terbalik dimana tidak ada kegiatan syuting lagi sehingga mempengaruhi perekonomian rumah tangganya.

Tidak adanya pemasukan itulah yang membuat Iis Dahlia pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, dia harus membayar tagihan rutin bulanan yang jumlahnya mencapai Rp 250 juta. Banyaknya cicilan yang harus dibayar itu membuatnya cukup bingung. Belum lagi cicilan rumah yang baru berjalan satu tahun.

"Aku kan baru utang rumah satu tahun, tagihan aku perbulan Rp 250 juta. Kalau aku nganggur empat bulan aja udah Rp 1 miliar aku harus bayar ke bank," kata Iis Dahlia kepada media, Selasa, 28 April. "Bank kan nggak bisa di-setop. Kalau sampai bulan Juni, insyaallah aku masih bisa tapi kalau ke sananya lagi ya kita susah," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel