Member GOT7 Ini Satu-Satunya yang Tak Nonton Drama Terbaru Jinyoung

Foto: Member GOT7 Ini Satu-Satunya yang Tak Nonton Drama Terbaru Jinyoung



Selama menjadi tamu di acara tersebut, GOT7 berbicara tentang berbagai topik seperti hal favorit mereka dalam hidup, dan saran yang akan mereka berikan kepada diri mereka saat muda lebih muda.

Kanal247.com - Baru-baru ini, GOT7 muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM yang bertajuk "Choi Hwa Jung's Power Time". Choi Hwa Jung kemudian menyinggung mengenai drama baru salah satu member grup tersebut, yakni Jinyoung yang tayang di tvN. Diketahui, drama tersebut bertajuk "When My Love Blooms".


Baca juga ...

Menariknya Jinyoung berkata bahwa semua member menonton drama tersebut diam-diam. Namun, ada salah satu member yang tak menontonnya. "Para anggota menontonnya secara diam-diam. Kecuali BamBam, siapa yang tidak menonton,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (28/4).

BamBam kemudian menjelaskan alsannya. “Itu tumpang tindih dengan drama lain. Saya menonton drama itu lebih dulu, jadi saya tidak bisa memotongnya," jelasnya. "Aku akan menonton semua drama yang kamu tunjukkan," jawab Jinyoung kemudian.

Selama menjadi tamu di acara tersebut, GOT7 berbicara tentang berbagai topik seperti hal favorit mereka dalam hidup, dan saran yang akan mereka berikan kepada diri mereka saat muda lebih muda. Ketika GOT7 mendekati tahun ketujuhnya, para anggota ditanya tentang saran apa yang akan mereka katakan kepada masa mudanya dulu saat awal debut.

“Saya akan memberitahu mereka untuk mengganti salon rambut mereka. Saya pikir itu keren pada saat itu, tetapi saya salah,” kata BamBam. “Saya ingin tahu seperti apa jadinya jika kita melakukan debut setahun kemudian. Itu bukan hanya salon rambut, tetapi ada banyak hal yang akan saya katakan kepada diri saya yang lebih muda untuk maju dengan pendapatnya sendiri. Saya memiliki banyak penyesalan tentang itu sepanjang tahun, jadi saya ingin mengeluarkannya,” imbuh JB.

"Saya tidak tahu bagaimana saya mengenakan pakaian itu di awal debut saya,” lanjut JB. “Mereka mengatakan itu adalah konsep 'marbling', tetapi saya harus mengertakkan gigi untuk mengenakannya. Saya kagum bahwa saya bisa melakukannya. ”

Sementara itu, GOT7 resmi comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk “DYE” baru-baru ini. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis sebuah musik video tittle track bertajuk ''Not By The Moon''. Album bertajuk ''DYE'' ini sendiri berisikan 10 lagu baru. Lagu tersebut antara lain, ''Aura'', ''Crazy'', ''Not Bye The Moon'', ''Love You Letter'', ''Trust My Love'', ''Poison''. ''Ride'', ''Gravity'', ''God Has Return + Manana'' (CD only), ''JY&YG Dance'' (CD Only).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel