Begini Keadaan 7 Selebriti Cantik yang Tinggal di Luar Negeri Selama Pandemi Virus Corona

Foto: Begini Keadaan 7 Selebriti Cantik yang Tinggal di Luar Negeri Selama Pandemi Virus Corona instagram
WowKeren dan Kanal247


Selebriti-selebriti cantik Tanah Air ini harus tetap berada di luar negeri selama pandemi virus corona berlangsung saat ini. Ini keadaan mereka selama karantina diri di negeri asing.

Kanal247.com - Imbauan untuk tetap berada di rumah selama pandemi virus corona berlangsung memang tidak hanya berlaku di Indonesia saja. Pemerintah luar negeri juga memberlakukan kebijakan yang sama saat ini.

Baca juga ...

Beberapa negara bahkan memutuskan untuk melakukan lockdown, yakni kebijakan tidak bisa masuk atau meninggalkan negara. Tidak heran jika kebijakan-kebijakan tersebut membuat para selebriti yang kini berada di luar negeri ikut mematahui.


Bagaimana keadaan para selebriti yang kini tinggal di luar negeri selama pandemi virus corona berlangsung? Cek di sini, ya!

1. Shanty Paredes Putuskan Tinggal di Hongkong Meski Risiko Besar

Shanty Paredes Putuskan Tinggal di Hongkong Meski Risiko Besar instagram

Shanty Paredes memutuskan untuk kembali di Hongkong dan tinggal bersama sang suami meski risiko penularan virus corona besar. Shanty terlihat semakin aktif menunjukkan kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya, @shantyparedes.

Shanty menunjukkan kegiatan unik di rumah, mulai dari melakukan challenge Instagram hingga memasak. Shanty juga tetap menunaikan ibadah puasa, lho.

2. Anggun Lakukan Karantina Diri dan Tetap Produktif di Paris

Anggun Lakukan Karantina Diri dan Tetap Produktif di Paris instagram

Anggun memang diketahui telah memutuskan untuk mengubah kewarganegaraannya beberapa tahun lalu. Anggun kini diketahui tinggal di Paris meski masih sering ke Indonesia karena pekerjaan.

Anggun melakukan karantina diri dan selalu mengenakan masker ketika terpaksa keluar rumah, lho. Anggun bahkan membuat masker sendiri. Keren!

3. Acha Sinaga Melahirkan Anak Pertama dan Nikmati Kegiatan sebagai Ibu

Acha Sinaga Melahirkan Anak Pertama dan Nikmati Kegiatan sebagai Ibu instagram

Acha Sinaga memang memutuskan tinggal di Australia sejak menikah. Acha melahirkan putra pertamanya di tengah pandemi corona secara normal, lho.

Acha tak ragu membagikan kegiatannya sebagai ibu melalui akun Instagram pribadinya, @achasinaga. Acha juga sesekali ke luar rumah sebentar untuk jalan-jalan. Acha menerangkan jika pemerintah Australia memperbolehkan warganya keluar selama 30 menit untuk berolahraga.

4. Marissa Nasution Melahirkan Putri Kedua di Tengah Pandemi Corona

Marissa Nasution Melahirkan Putri Kedua di Tengah Pandemi Corona instagram

Marissa Nasution juga melahirkan di tengah pandemi virus corona, nih. Marissa melahirkan seorang bayi cantik di salah satu rumah sakit di Singapura.

Marissa tak ragu menunjukkan keadaannya selama karantina diri di rumahnya di Singapura melalui kanal YouTube pribadinya, Marissa Nasution. Yuk, subscribe!

5. Acha Septriasa Putuskan Kembali Buat Vlog Selama Karantina Diri

Acha Septriasa Putuskan Kembali Buat Vlog Selama Karantina Diri instagram

Acha Septriasa juga memutuskan untuk tinggal di Sydney, Australia usai resmi menikah 2016 lalu. Acha dan keluarga juga mengikuti gerakan #diRumahAja selama di Australia. Acha memutuskan untuk kembali membuat vlog kehidupannya dan membagikan melalui kanal YouTube pribadinya, Acha Septriasa.

Acha juga kerap menunjukkan momen sang putri dan suaminya memasak, lho. Siapa yang sama seperti Acha?

6. Asmara Abigail Isolasi Mandiri Karena Italia Lockdown

Asmara Abigail Isolasi Mandiri Karena Italia Lockdown instagram

Penyebaran virus corona yang sangat tinggi di Italia membuat pemerintahnya memutuskan untuk melakukan lockdown. Sehingga, Asmara Abigail yang sempat mempunyai pekerjaan di Italia akhirnya harus tinggal di sana untuk sementara.

Asmara tak ragu mengabarkan keadaannya melalui akun Instagram pribadinya, @asmaraabigail. Asmara juga memberikan tips-tips untuk menghindari virus corona, lho. Salut!

7. Maudy Ayunda Putuskan Tak Kembali ke Indonesia Selama Pandemi Corona

Maudy Ayunda Putuskan Tak Kembali ke Indonesia Selama Pandemi Corona instagram

Maudy Ayunda diketahui saat ini tengah menempuh pendidikan master di Stanford University, Amerika Serikat. Pandemi virus corona yang berlangsung membuat Maudy akhirnya memutuskan untuk tetap berada di Amerika.

Maudy sesekali membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya, @maudyayunda. Maudy juga tetap melaksanakan kewajibannya sebagai brand ambassador beberapa produk dengan melakukan promosi di media sosial.

Nah, bagaimana keadaanmu? Semoga tetap sehat dan #diRumahAja, ya! Kalau selebriti-selebriti ini perdana puasa bersama sang buah hati, lho. Siapa saja? Cek di sini, ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel