Dikenal Islami, Ammar Zoni Malah Larang Irish Bella Jalani Puasa Ramadan

Foto: Dikenal Islami, Ammar Zoni Malah Larang Irish Bella Jalani Puasa Ramadan Instagram



Ramadan kali ini terasa beda bagi Irish Bella, meski ia ngotot ingin menjalani ibadah puasa namun Ammar Zoni dengan keras melarang dirinya terlebih ia sedang berbadan dua.

Kanal247.com - Bulan Ramadan tentu menjadi momen yang sangat spesial dan sudah dinantikan oleh setiap umat muslim. Terlebih di bulan suci ada ibadah wajib yang hanya bisa dilakukan satu tahun sekali yakni puasa Ramadan.


Baca juga ...

Sayangnya, kewajiban umat muslim untuk berpuasa ini malah membuat Irish Bella sedikit sedih. Meski dirinya dan sang suami yakni Ammar Zoni sangat antusias menyambut Ramadan, namun Irish mengaku tak bisa menjalani ibadah puasa. Bahkan sang suami yang kini dikenal lebih islami juga melarang dirinya untuk melakukan ibadah wajib itu.

Kondisi ini tentu saja bukan tanpa alasan, namun lebih untuk alasan kesehatan. Seperti diketahui saat ini Irish Bella tengah berbadan dua dan menjadi kehamilan keduanya setelah sebelumnya ia melahirkan bayi kembarnya dalam kondisi yang sudah meninggal. Seolah tak ingin terulang Ammar tampaknya begitu memperhatikan kesehatan dan asupan nutrisi Irish Bella agar janin yang ada di dalam kandungan dalam kondisi sehat hingga masa lahiran nanti.

”Karena tahun sebelumnya kan enggak ikutan puasa, jadi tahun ini pengin banget puas,” jelas Irish Bella dilansir dari laman Kumparan.com. Sayang keinginan itu masih menjadi perdebatan antara dirinya dengan Ammar Zoni. Sang suami menilai jika Irish sebaiknya lebih fokus dengan kondisi kesehatan janinnya.

”Kita masih debat tapu kata dokternya enggak apa-apa. Aku pengin ikut partisipasi gitu di bulan puasa tahun ini,” imbuh Irish. “Tapi dengan caranya... Ibu mengandung untuk menjaga dede bayinya tetap sehat kan, memang harus puasa. Tapi puasanya diganti setelah udah lahir,” timpal Ammar Zoni.

Meskipun saat ini Ammar disebutkan tengah mendalami ajaran Islam. Namun ia memiliki pandangan tersendiri terkait dengan kondisi Irish Bella yang sedang hamil hingga tak memberikan istrinya itu izin untuk ikut menjalankan ibadah puasa. Ia berpendapat bahwa dalam kondisi hamil Irish tidak hanya memberikan asupan makanan untuk dirinya saja namun juga untuk sang jabang bayi sehingga tak masalah jika tak menjalankan ibadah puasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel