Gara-Gara Postingan G-Dragon Ini, Fans Yakin Big Bang Masih Bertahan dengan 5 Member

Foto: Gara-Gara Postingan G-Dragon Ini, Fans Yakin Big Bang Masih Bertahan dengan 5 Member Instagram



Beberapa saat lalu, G-Dragon mengunggah sejumlah foto dari pemandangan rumah barunya, namun penggemar justru menemukan fakta mengejutkan tentang Big Bang dalam foto GD, apa itu?

Kanal247.com - G-Dragon menyapa penggemar lewat postingan di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, pentolan boyband Big Bang itu memperlihatkan keindahan dekorasi dan pemandangan dari rumah yang baru dibelinya senilai USD 7,3 juta di kawasan Hannam tersebut.

Namun selain rumah mewah G-Dragon, ada yang lebih mencuri perhatian penggemar dari foto yang diunggah oleh pelantun lagu "Untitled" tersebut. Pasalnya terdapat sebuah lukisan yang menampilkan lima member Big Bang termasuk Seungri yang sudah memutuskan hengkang tahun lalu akibat kasus hukum yang menjerat dirinya.

Baca juga ...

Penggemar Big Bang internasional pun sangat senang mengetahui G-Dragon tetap menganggap boyband besutan YG Entertainment itu dengan lima member. Bahkan mereka mendeklarasikan bahwa Big Bang akan tetap dengan lima member bersama sang maknae Seungri.

Photo-INFO
Instagram

Melihat pendapat tersebut banyak penggemar lainnya yang malah seolah mengamini dan menganggap tindakan G-Dragon ini adalah cerminan pemikirannya tentang Big Bang yang baginya masih tetap berlima apapun yang terjadi. Sedangkan Big Bang seharusnya dijadwalkan comeback lewat festival musik Coachella pada April ini namun karena pandemi virus corona, acara tersebut ditunda hingga Oktober mendatang.

"Tidak bisa dipugkiri saat semuanya wamil, Seungri tetap menjalankan perannya sebagai member Big Bang sampai kontraknya diputuskan,," komentar netter. "Mau kalian setuju atau tidak bagi G-Dragon, Big Bang tetaplah 5 member. Dia menghabiskan lebih banyak waktu bersama bandnya dan melewati banyak hal, mereka tumbuh bersama," ujar yang lain. "Seorang leader yang sesungguhnya tak akan pernah menendang membernya apapun yang terjadi," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel