Tak Disangka, Ibunda Millendaru Sempat Berharap Sang Putra Jadi Miss Universe

Foto: Tak Disangka, Ibunda Millendaru Sempat Berharap Sang Putra Jadi Miss Universe Instagram
WowKeren dan Kanal247


Millendaru secara blak-blakan mengungkap impian lawas sang ibunda yang ternyata mengimpikan agar dirinya menjadi pemenang Miss Universe. Para netizen sontak ramai beri komentar.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Millendaru memantik perhatian banyak pasang mata. Keponakan Ashanty yang biasa disapa Millen ini ternyata baru saja membagikan sejumlah potrer diri di laman media sosial.


Baca juga ...

Sekilas tak ada yang aneh dalam unggahan foto yang Millen bagikan kali ini. Pasalnya, ia tampil seperti biasa mengenakan baju layaknya seorang perempuan.

Namun ternyata Millen menyematkan caption yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, ia menyinggung hal yang berkaitan dengan impian sang ibunda yang ternyata berharap Millen bisa menjadi pemenang kontes kecantikan "Miss Universe".

"Ketika saya berusia 16 tahun, ibuku berkata jika dia memiliki mimpi bahwa aku akan memenangkan Miss Universe dalam gaun hijau," tulis Millen dalam bahasa Inggris di unggahan yang dibagikan pada hari Senin (27/4).

Unggahan Millen tersebut rupanya langsung disambut heboh para pengguna Instagram. Bahkan tak cuma itu saja, komentar demi komentar yang Millen dapatkan kali ini pun berbanding terbalik dari biasanya.

Millen menuai banyak pujian dari para netter. Ia pun mendapatkan sederet dukungan dari banyak netter agar bisa mewujudkan impian sang ibunda.

"U are alr Miss Universe in my heart," tulis netter dengan akun @dar*********74. "Gila auto winner ikutan MU," sambung akun @djo*********sa.

"I hope your mom dream become reality someday," timpal akun @and********34. "Ikutan Miss International Queen donk nanti kak," sedangkan tandas pemilik akun Instagram @nur********ri.

Tak cuma netter, sejumlah teman dekat Millen yang merupakan pemilik akun centang biru pun turut memberikan komentar serupa. Mereka mendukung sekaligus mengaminkan apa yang menjadi impian ibunda Millen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel