Super Junior Umumkan Perilisan ‘SJ Returns’ Dengan Adegan Kocak Para Member

Foto: Super Junior Umumkan Perilisan ‘SJ Returns’ Dengan Adegan Kocak Para Member



Sebelumnya, gabungan musim ‘SJ Returns’ tahun lalu telah menerima total 82 juta tampilan di V Live dan Naver TV. Hal ini menunjukan popularitas acara yang digawangi Super Junior tersebut.

Kanal247.com - Super Junior merupakan boyband Korea Selatan generasi kedua yang paling populer di masanya. Tak heran, meski sudah 15 tahun berkarir para penggemarnya yang kerap disebut E.L.F tetap setia menantikan berbagai hal baru dari mereka.


Baca juga ...

Baru-baru ini grup besutan SM Entertainment tersebut mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan "SJ Returns 4 (for) E.L.F". Karena 2020 adalah ulang tahun debut grup tersebut yang ke 15, para pelantun “Sorry Sorry” ini akan mempertimbangkan saran para penggemarnya untuk menghasilkan konten baru setiap bulan melalui proyek jangka panjang ini.

Bersamaan dengan itu, Super Junior merilis sebuah teaser acara ini dengan berbagai adegan di musim acara itu sebelumnya. Berbagai hal kocak termasuk permainan melarikan diri restoran, pengalaman manajer satu hari, dan klip di belakang layar dari syuting music video mereka tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Preview kedua akan dirilis pada 1 Mei pukul 12 malam KST mendatang. Sebelumnya, gabungan musim “SJ Returns” tahun lalu telah menerima total 82 juta tampilan di V Live dan Naver TV. Hal ini menunjukan popularitas acara tersebut. Musim baru "SJ Returns" ini akan tayang perdana pada 18 Mei dan akan disiarkan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 12 malam. KST melalui V Live dan Naver TV.

Sementara itu, Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Usai comeback, Super Junior berencana untuk kembali mengadakan tur konser dunia di berbagai negara. Namun, sayangnya seluruh konser tersebut ditunda karena adanya pandemi COVID-19 yang disebabkan Coronavirus.

Sementara itu, SM Entertainment pada 6 Maret lalu mengumumkan bahwa grup pelantun "Bonamana" ini telah memecahkan rekor baru di tangga lagu Taiwan. Pasalnya, Super Junior telah menetapkan rekor baru untuk minggu terbanyak sebagai posisi pertama album Korea di 'KKBOX' Taiwan, yakni 122 minggu berturut-turut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel