Mawar Eva de Jongh Ungkap Rasa Bahagia 'Bumi Manusia' Bakal Temani Masyarakat Lagi

Foto: Mawar Eva de Jongh Ungkap Rasa Bahagia 'Bumi Manusia' Bakal Temani Masyarakat Lagi instagram
WowKeren dan Kanal247


Mawar Eva de Jongh mengungkapkan perasaan bahagianya lantaran salah satu film populer yang ia perankan yakni 'Bumi Manusia' kembali bisa menemani masyarakat di tengah pandemi virus corona.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, film "Bumi Manusia" memang sontak menjadi perbincangan lantaran dianggap salah satu karya adaptasi novel terbaik. Apalagi film tersebut dibintangi oleh dua aktor muda yang tengah naik daun yakni Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh.


Baca juga ...

"Bumi Manusia" yang diangkat dari novel sastrawan ternama, Pramoedya Ananta Toer itu bahkan mendapatkan lebih dari satu juta penonton selama ditayangkan di bioskop. Hal tersebut tentu menunjukkan kualitas yang tidak main-main dari "Bumi Manusia".

Saat ini, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu bahkan sudah bisa kembali ditonton melalui platform KlikFilm. Falcon selaku rumah produksi telah menginformasikan hal tersebut melalui akun Instagram resminya, @falconpictures_.

"Hi yang masih #dirumahaja, #KlikFilm menayangkan film-film terbaik Indonesia, salah satunya “Bumi Manusia” yang bisa ditonton di KlikFilm mulai hari ini. ”Bumi Manusia” menceritakan kisah dua anak manusia yang meramu cinta di atas pentas pergelutan tanah kolonial awal abad 20. Inilah kisah Minke dan Annelies. Cinta yang hadir di hati Minke untuk Annelies, membuatnya mengalami pergulatan batin tak berkesudahan," bunyi informasi tersebut.

Mawar selaku salah satu pemeran utama pun mengungkapkan rasa bahagia lantaran "Bumi Manusia" bisa menemani selama karantina diri di rumah kala pandemi virus corona berlangsung. Mawar pun tak ragu menginformasikan secara langsung jika filmnya tersebut dapat dinikmati melalui platform resmi. "Film Bumi Manusia sekarang sudah bisa kalian tonton di klikfilm," ucap Eva melalui unggahan yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @mawar_eva.

Mawar berharap, film yang ia perankan bersama Iqbaal tersebut dapat menghibur masyarakat yang kini harus diam di rumah karena pandemi virus corona. Menurutnya, adanya film "Bumi Manusia" di platform menonton resmi tersebut sangat pas dalam kondisi Indonesia saat ini.

"Aku senang akhirnya film 'Bumi Manusia' bisa disaksikan kembali oleh banyak orang. Apalagi film ini bisa ditonton tanpa harus keluar rumah," ucap Mawar seperti yang dilansir dari laman Kapanlagi.com.

"Harapan aku semoga film ini bisa menghibur lebih banyak orang di rumah," tutur aktris cantik berusia 18 tahun itu. "Dan rasanya pas banget mengingat situasi saat ini di mana orang bekerja dari rumah karena COVID-19," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel