BoA Bakal Jadi Pelatih di ‘Voice 2020’

Foto: BoA Bakal Jadi Pelatih di ‘Voice 2020’
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi besutan SM Entertainment tersebut diketahui memiliki latar belakang yang mengesankan sebagai pelatih. Hal ini karena dia adalah juri di ‘K-Pop Star’ musim 1 dan 2 serta pembawa acara untuk ‘Produce 101’ musim 2.

Kanal247.com - “Voice 2020” merupakan salah satu ajang survival yang menelurkan banyak penyanyi berbakat. Program ini akan segera tayang perdana pada 29 Mei mendatang pukul 19.30 KST. Menariknya, salah satu pelatih yang akan ikut meramaikan dalam ajang survival ini adalah penyanyi solo legendaris Korea Selatan, yakni BoA.


Baca juga ...

Di musim 1 dan 2, line up pelatih acara tersebut diisi oleh Shin Seung Hoon, Baek Ji Young, Gil, dan Kangta. Musim ini, BoA akan bergabung untuk membuat line up pelatih lebih mengesankan.

Penyanyi besutan SM Entertainment tersebut diketahui memiliki latar belakang yang mengesankan sebagai pelatih. Hal ini karena BoA adalah juri di “K-Pop Star” musim 1 dan 2, pembawa acara untuk “Produce 101” musim 2, dan juga fan master untuk SBS “The Fan”.

Selama 20 tahun berkarir, BoA diketahui sudah mengeluarkan lebih dari 10 album fisik. Ia juga pernah melakukan debut di Amerika Serikat dengan single “Eat You Up” yang dirilis pada 21 Oktober 2008. Kesuksesan besar yang diaraihnya adalah, menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang mampu menaklukkan pasar musik Jepang sejak berakhirnya Perang Dunia II.

Sebelum menjadi sukses seperti sekarang, penyanyi tersebut menjalani masa trainee selama 2 tahun lamanya di SM Entertainment. Masa-masa terberatnya selama trainee ia jalani dan pantang menyerah. Sampai akhirnya BoA resmi debut pada 2000 tepat saat ia berusia cukup belia, yakni 13 tahun. Ia masuk dalam jajaran selebriti Korea Selatan yang debut di usia yang masih sangat belia.

BoA juga telah diberi kepercayaan sebagai direktur non-eksekutif SM Entertainment bersama dengan Kangta. Tepat pada 2014, ia menjadi direktur kreatif pemegang saham reguler SM Entertainment. Ia memikul tugas sebagai penanggung jawab atas perawatan mental para artis yang memulai debut di usia muda.

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel