Instagram Jennie BLACKPINK Jadi Lapak Keributan Usai Posting Foto Bareng Anjing Kesayangan

Foto: Instagram Jennie BLACKPINK Jadi Lapak Keributan Usai Posting Foto Bareng Anjing Kesayangan Instagram



Postingan Jennie BLACKPINK yang memperlihatkan aksinya di depan kamera dengan anjing kesayangan malah tuai pro kontra netter hingga nama V BTS terseret, ada apa?

Kanal247.com - Memiliki binatanh peliharaan seakan menjadi hal yang wajar di kalangan artis Korea Selatan. Bahkan aksi ini dianggap mulia karena mereka ikut serta dalam menjaga kelestarian dan keselamatan hewan.

Barisan idol yang memiliki hewan kesayangan juga tak sedikit. Bahkan popularitas binatang kesayangan mereka mulai dari anjing hingga kucing juga semakin meroket seiring dengan nama besar pemiliknya. Para idol tak jarang memamerkan momen keseruan mereka bersama dengan binatang kesayangan di laman Instagram.

Salah satunya adalah Jennie Black Pink (BLACKPINK) yang kerap membagikan kebersamannya dengan dua anjing kesayangannya. Seperti diketahui idol yang satu ini memiliki dua anjing gemas yang diberi nama Kai dan Kuma. Beragam keseruan mulai dari jalang-jalang bareng hingga aksi mereka saat menggunakan busana cuople di abadikan di Instagram artis YG Entertainment itu.

Terbaru pada Minggu (26/4), Jennie membagikan keseruan kala ia dan Kuma menjalani sebuah pemotretan. Idol kelahiran 1996 itu terlihat menggunakan busana feminin bak penari balet. Mereka menjalani pemotretan dan berganti dari pose yang satu ke yang lain. Sayangnya postingan ini malah jadi ajang pro kontra dari kalangan netter.

Baca juga ...

Banyak netter yang malah memperbincangkan aksi Jennie ini ada berhubungan dengan idol besar lainnya yakni V Bangtan Boys. Beberapa dari mereka sempat bingung kenapa nama V terseret di lapak Jennie. Ternyata, ada netter yang menganggap jika pemotretan ada ikut camput V sebab Kuma dan Yeontan (anjing milik V BTS) berasal dari ras yang sama.

Tunggu apa yang terjadi !!? Kenapa tiba-tiba begitu banyak ppl mengirimnya dengan Taehyung ????,” tanya netter. “Mereka pikir pria yang mengambil gambar itu adalah taehyung hanya karena anjing yang dipegangnya sama dengan ras yeontan. Mereka dengan sengaja menghancurkan hidupnya,” jawab yang lain.

Kalian berhenti berkomentar tentang Taennie ... Tidak ada Taennie di sini. Dia tidak seperti TaeTae (Jangan membenci saya, saya pengirim barang Taely, jangan gila ya," celetuk netter. "BTS mengatakan mereka tidak suka dikirim dengan gadis-gadis karena mereka merasa tidak nyaman, juga Taennie tidak nyata, mereka hanya diedit untuk memuaskan mereka yang mengirim mereka," imbuh yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel