Dianggap Mirip Da Kyung, Dita Soedarjo Minta Disamakan Dengan Artis Cantik Ini

Foto:  Dianggap Mirip Da Kyung, Dita Soedarjo Minta Disamakan Dengan Artis Cantik Ini Instagram



Tidak terima dianggap seperti karakter pelakor di drama 'Couple Marriage' Da Kyung, Dita Soedarjo malah minta netter menyamakannya dengan sosok artis bule cantik ini.

Kanal247.com - Dita Soedarjo sama sekali tidak pernah berpikir jika dirinya akan disamakan dengan karakter Yeo Da Kyung, seorang pelakor cantik di drama Korea Selatan yang berjudul "The World of The Married". Karakter pelakor yang diperankan dengan apik oleh Han So Hee ini memang sedang banyak diperbincangkan dan menjadi viral seiring dengan kesuksesan dramanya sendiri.


Baca juga ...

Seiring pemberitaan tentang drama Korea Selatan itu, nama Dita Soedarjo mendadak diperbincangkan lantaran dianggap mirip dengan karakter Da Kyung. Kemiripan itu muncul setelah Dita Soedarjo mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya sedang membuat video TikTok dengan baju yang melorot.

"Sumpah mirip da kyung, si pelakor," komentar wiwin_f***. "Yeon da kyung? Bener juga ya mirip hehe," sahut benedict.sulai*** menimpali komentar yang serupa.

Tahu dirinya disebut mirip seperti Da Kyung, alhasil Dita Soedarjo pun "tidak terima". Dia malah heran karena dari sudut pandang manakah sehingga netter bisa menyamakannya dengan Da Kyung. "Duh gak mirip da kyung apaan! Dia kecil gitu and jauh lebih muda," seru Dita Soedarjo.

Selain itu, Dita juga menganggap dirinya berbeda dari Da Kyung lantaran postur tubuhnya yang lebih besar dibandingkan Da Kyung. Mantan kekasih Denny Sumargo ini merasa dirinya lebih sesuai jika dibandingkan dengan postur bule. "Duh da kyung terus. Gue besar gak cocok dibilang mirip ama org korea cocoknya bule," jawab Dita.

Tidak ingin disebut mirip Da Kyung dan merasa dirinya lebih cocok dengan postur tubuh bule, Dita justru meminta dianggap mirip seperti Selena Gomez saja. "Orang ke 14 hari ini! Da kyung terus sih aduh dia lebih imut2 dari aku, aku berisi say ga mirip! And dia lebih muda jauh. Aku ama sel gomez same age halunya rejekinya sama kaya sel gom aja deh," pungkas Dita.

Dalam postingan itu, Dita sebenarnya mempromosikan masker untuk donasi bagi korban wabah Corona atau Covid-19. Namun penampilannya yang seksi malah disorot netter sehingga disebut mirip Da Kyung.

"BAPER masker - bawa perubahan ! Bukan perasaan. beli masker sambil berdonasi sembako ready stock di @dlovedd26 banyak barang lucu2 dan masker anak2 dan sanitizer jg wangi2! Shop now dan berdonasi di waktu sama sebagian profit buat bantu saudara2 kita yg membutuhkan @dignitysocial wa admin! Wishing your here to warm my lonely night. Perut makin besar maklumin ini qarantina makan terus😜 stay positive! Stay strong! #baper #masker #shopforgoodcauze #charity #sugarhigh @haagendazsid #stressdirumahAja," tulis Dita di bagian caption.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel