Iko Uwais Ditawari Film Amerika, Audy Item Kira Kena Prank

Foto:  Iko Uwais Ditawari Film Amerika, Audy Item Kira Kena Prank Instagram



Bukan tanpa sebab Audy merasakan hal tersebut, karena di Indonesia sendiri Iko Uwais tidak memiliki manajemen yang mengatur pekerjannya termasuk tawaran-tawaran kerja.

Kanal247.com - Nama Iko Uwais tidak hanya dikenal sebagai aktor laga di Indonesia saja, tapi juga di luar negeri berkat aktingnya yang keren di film "The Raid". Berhasil melebarkan sayap di Hollywood, Iko Uwais pun mendapat banyak tawaran berakting di film Barat. Istri Iko Uwais, Audy Item memiliki kenangan manis dengan hal tersebut.


Baca juga ...

Ketika Iko Uwais mendapat tawaran berakting di film Hollywood untuk kali pertamanya, Audy sempat mengira sang suami kena prank. Dia pun sangat mengkhawatirkan kondisi Iko Uwais yang berangkat ke Amerika sendirian. Hal ini diceritakan kembali oleh Audy yang didampingi Iko Uwais ketika tampil di vlog terbaru Luna Maya di channel YouTube, Minggu, 26 April.

"Manajemen Three Sixty ngasih tahu Peter Berg (sutradara 'Mile 22') nomor Iko. Dia face time jam 4 subuh, dia langsung undang ke kantornya dia di Los Angeles," urai Iko Uwais.

Iko Uwais menjelaskan bahwa dirinya memang tidak punya manajemen di Indonesia. Di Amerika, dia dinaungi oleh manajemen Three Sixty dan sutradara "The Raid" Gareth Evans. Alhasil ketika ada panggilan casting di Amerika untuk sebuah film, Iko Uwais pun berangkat sendirian dan membuat Audy mengkhawatirkannya. "Takutnya kan di sana kan dikerjain atau gimana karena kan sendiri," jelas Audy.

Kekhawatiran Audy itu pun sirna karena Peter Berg sendiri yang mengundang Iko Uwais bertemu di tahun 2015. Tidak lama kemudian Iko Uwais pun bergabung dengan film "Mile 22" dan beradu akting dengan Mark Wahlberg.

Demikian juga kenangan Audy ketika harus ditinggal Iko Uwais dalam waktu yang cukup lama. Apalagi saat itu mereka baru saja menikah, tidak lama kemudian Iko Uwais mendapat panggilan syuting "Star Wars: The Force Awakens".

"Awal sih waktu pertama-tama langsung nikah tuh, langsung promo 'Star Wars'. Itu tuh, perasaannya campur aduk. Ini gue harus begini ya? Harus mengalami ini ya? Masih yang bener gak sih gue ngalamin ini," kata Audy.

Namun kini semua kekhwatiran Audy itu sirna saat melihat kebanggaan dan kesuksesan karier sang suami. "Di satu sisi ada rasa bangga yang ngebuat itu tuh ilang semua gitu rasanya semua. Gue harus jadi kekuatan juga nih buat suami gue. Bener-bener yang ayok kita sama-sama deh ngebangun ini semuanya. Jadi juga Iko yang ninggalin aku juga ngerasa safe, bahwa oh istrinya nggak rewel nggak gimana. Selalu ngasih support," pungkas Audy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel