Sempat Dikira G-Dragon, Sosok Pria di Foto Postingan Lee Jooyeon Akhirnya Terungkap

Foto: Sempat Dikira G-Dragon, Sosok Pria di Foto Postingan Lee Jooyeon Akhirnya Terungkap



Media Korea OSEN akhirnya menelusuri sosok pria yang sempat diposting oleh mantan member After School Lee Jooyeon di akun Instagram-nya dan diduga adalah G-Dragon.

Kanal247.com - Lee Jooyeon belum lama ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang sukses menuai kontroversi. Bagaimana tidak sosok pria yang tak tampak wajahnya tersebut diduga adalah member Big Bang G-Dragon yang belakangan memang disebut menjalin kasih dengannya.


Baca juga ...

Namun banyak netizen dan penggemar yang meyakini bahwa pria tersebut bukanlah GD. Dilihat dari postur tubuh, pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu lebih kecil dari pria di foto yang diunggah oleh Lee Jooyeon. Sedangkan tak hanya penggemar, hal ini juga mengundang rasa penasaran media Korea OSEN hingga melakukan penulusuran.

Dari hasil penulusuran OSEN diketahui bahwa foto yang diunggah oleh Lee Jooyeon memang bukan G-Dragon namun foto dari sebuah merek clothing line di tahun 2016 lalu. "Foto ini diunggah pada Maret 2016 lalu di sebuah akun Instagram yang merupakan milik sebuah toko online pakaian pria," ujar pernyataan dari OSEN seperti dilansir dari Allkpop.

Kesalahan pahaman diantara penggemar dan netter pun akhirnya selesai. Kini netizen dan penggemar menghujat Lee Jooyeon habis-habisan dan menyebut bahwa mantan membe After School itu memang sengaja mengunggah foto tersebut agar menyita perhatian karena dianggap mirip GD.

"Dia 100 persen tahu bahwa ini akan mengundang kontroversi, dia benar-benar pencari perhatian," komentar netter. "Aku tau dia tipe seperti itu sejak menjadi bintang tamu di 'Radio Star'," tamnbah yang lain. "Tak diragukan lagi dia sadar betul apa yang telah dilakukannya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel