Kalahkan (G)I-DLE, APINK Raih Kemenangan di Music Core

Foto: Kalahkan (G)I-DLE, APINK Raih Kemenangan di Music Core Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seperti yang diketahui, A PINK baru saja comeback 13 April lalu. Kembalinya grup tersebut tentu saja sangat dinantikan oleh penggemarnya, ttak heran jika merek mampu meraih kemenangan di acara-acara musik.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, A PINK baru saja comeback 13 April lalu. Kembalinya grup tersebut tentu saja sangat dinantikan oleh penggemarnya.


Baca juga ...

Dalam MV "Dumhdurum", para member A pink tampil stylish dengan aneka busana yang membuat Eun Ji dkk terlihat begitu memukau. Video dibuka dengan Na eun yang berjalan sambil menyeret koper menghampiri member lain yang sedang duduk berjejer di sebuah sofa.

Satu persatu wajah cantik para member disorot dan memperlihatkan penampilan mewah mereka. Dalam satu adegan menari bersama keenam member A Pink tampak mengenakan busana serba hitam yang membuat penampilan mereka terlihat makin seksi dan menggoda.

Seoalah beradu visual, para member A Pink tampil cantik memukau dalam MV "Dumhdurum" dan membuat penggemar makin jatuh cinta. Dalam pres rilis yang diberikan oleh agensi, para member A Pink membahas soal perubahan konsep dalam album barunya setelah hampir 10 tahun debut.

"Walau kita bekerja keras dalam semua album, aku pikir kita memberikan usaha lebih di album ini. Kami sangat ambisius untuk menunjukan sisi berbeda dari diri kami. Jadi aku harap orang akan merasa ini baru dan menyenangkan," kata Hayoung. "Aku ingin orang ingat bahwa 'Ini A Pink' dan aku ingin mendengar kata 'Tentu saja ini A Pink'."

Sementara itu, episode 25 April dari MBC "Music Core" (G)I-DLE "Oh my god" melawan Apink "Dumhdurum" dan MC the Max's "Bloom". MC the Max berada di tempat ketiga dengan 5.793 poin dan (G) I-DLE di tempat kedua dengan 6.333 poin. Membawa pulang kemenangan adalah A Pink dengan 10.780 poin, menjadikan ini kemenangan kelima mereka untuk "Dumhdurum."

Sedangkan Eun Ji membuat kejutan dengan mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Tak mengherankan jika banyak netizen dan penggemar yang memberikan komentar pujian untuk penampilan memukau A Pink. Sedangkan lagu "Dumhdurum" sendiri diciptakan oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Goon yang sebelumnya menciptakan lagu "I’m So Sick" dan "Eung Eung" serta "Fancy" dan "Likey" milik Twice.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel