Susul Artis Lain, Chacha Frederica Juga Dikaruniai Buah Hati di Tengah Pandemi

Foto: Susul Artis Lain, Chacha Frederica Juga Dikaruniai Buah Hati di Tengah Pandemi Instagram



Usai penantian selama empat tahun lamanya, Chacha Frederica dan suami, Dico Ganinduto akhirnya dikaruniai malaikat kecil yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Berikut nama sang bayi.

Kanal247.com - Chacha Frederica rupanya menyusul jejak sejumlah artis Tanah Air yang melahirkan di tengah kondisi pandemi saat ini. Seperti Marissa Nasution dan istri Giovanni L. Tobing.

Kehadiran malaikat kecil pada Sabtu (25/4), di tengah-tengah keluarga sontak membuat Chacha dan suaminya, Dico Ganinduto diselimuti kebahagiaan. Terlebih sudah empat tahun lamanya, Chacha dan Dico menantikan kehadiran seorang bayi di tengah keluarga kecil mereka.

Kini, Chacha dikaruniai bayi mungil yang menggemaskan yang berjenis kelamin perempuan. Tampak dalam foto di unggahan suami Chacha, bayi mungilnya terlihat anteng berada di atas dada sang ayah.

Baca juga ...

Chacha dan Dico pun rupanya telah memberikan nama kepada buah hati pertama mereka. Adalah Cassia Shakir Ganinduto. "Good morning, my name is Cassia Shakir Ganinduto," tulis Dico di Instagram Story.

"Congrats ka Chaca Federica. Baby girl," tulis akun Instagram @ifotainment. "Semoga buibu disini yang belum dikaruniai keturunan semoga disegerakan ya sis," sambungnya.

Tanpa menunggu waktu lama, banyak netter yang menyematkan komentarnya. Mulai dari menuliskan ucapan selamat serta memanjatkan doa terbaik untuk Chacha dan buah hati pertamanya.

"Alhamdulillah," tulis akun @el*********we dengan sejumlah emotikon. "Selamat akhirnya penantian itu terjawab, ikut seneng," sambung pemilik akun Instagram @hos********ic. "Congrats kk caca.. Waah baby girl nya lucu bgt, gemes. Sehat2 ya ibu dan baby nya," timpal netter dengan akun @********tin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel