Kesalahan CNN Indonesia Masukan Foto Hyun Bin di Berita Kim Jong Un di Beritakan Media Korea

Foto:  Kesalahan CNN Indonesia Masukan Foto Hyun Bin di Berita Kim Jong Un di Beritakan Media Korea Instagram



Belum lama ini salah satu media Indonesia yakni CNN Indonesia melakukan kesalahan dengan memasukan foto Hyun Bin saat berperan sebagai kapten Ri di drama untuk berita kesehatan pimpinan Korut Kim Jong Un.

Kanal247.com - Pesona Hyun Bin sebagai kapten Ri Jung Hyuk dalam drama "Crash Landing on You" sepertinya berhasil membuat bingung kru berita CNN Indonesia. Pasalnya ketika mengabarkan soal kesehatan pimpinan Korea Utara Kim Jong Un, CNN Indonesia memasukan foto Hyun Bin di dalamnya.


Baca juga ...

Kesalahan ini pun untungnya langsung disadari oleh pihak CNN Indonesia dan meminta maaf. Mereka mengaku telah melakukan keliruan dan mengklarifikasi bahwa foto Hyun Bin tak ada kaitannya dengan berita tentang Kim Jong Un yang dikabarika kritis.

Namun kesalahan CNN Indonesia ini sudah terlanjut diketahui oleh media Korea, Koreoboo yang menuliskan hal ini disitusnya. Meski begitu permintaan maaf yang segera dilakukan oleh CNN Indonesia membuat netizen Tanah Air terutama memberikan pujian.


Photo-INFO

Koreaboo

"Keren gini kalo bisa langsung minta maaf, tolong itu insertkpop juga diajarin kalo tiap bikin kesalahan juga diperbaiki jangan terus berulang- ulang," komentar netter. "Iya gak papa, setiap org punya kesalahan yg penting sudah sadar akan tingkah nya yg memalukan itu," ujar yang lain. "They got my respect! untungnya cepet sih minta maaf live pula, telat dikit takut knp2 wkwk," sahut lainnya.

Sementara itu dalam drama "Crash Landing on You", Hyun Bin memang memerankan sosok Kapten tentara dari Korea Utara. Drama romantis yang dibintangi juga oleh Son Ye Jin tersebut sukses mencuri perhatian pencinta drama Indonesia dan meraih rating tinggi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel