Angga Yunanda Pamerkan Hasil Lukis Sepatu, Hal Ini Justru Bikin Salfok

Foto: Angga Yunanda Pamerkan Hasil Lukis Sepatu, Hal Ini Justru Bikin Salfok Instagram



Untuk mengisi waktu luang di kondisi pandemi corona saat ini, Angga Yunanda rupanya memilih untuk melukis salah satu sepatunya. Intip hasilnya berikut ini yang dibagikan di unggahan teranyar Instagram!

Kanal247.com - Angga Aldi Yunanda rupanya turut melakukan hal serupa yang tengah menjadi kebiasaan banyak orang di masa pandemi saat ini. Yaitu menghabiskan waktu dengan berbaring di atas tempat tidur alias rebahan.


Baca juga ...

Namun pada baru-baru ini, Angga rupanya mencoba kegiatan lain. Bintang film "Dua Garis Biru" ini memilih untuk melukis salah satu sepatunya yang berwarna hitam.

Pada unggahan terbaru, Angga pun menunjukkan hasil lukisan pada sepatunya. Dan tak hanya jtu saja, Angga rupanya juga menyertakan sebuah video yang menampilkan proses ketika ia sedang melukis.

"Akhirnya di rumah gak cuma REBAHAN doang. Kalo kamu di rumah ngapain aja neng? Aku sih selain rebahan kerjaannya cuma mikirin kamu. AZZEKK," tulis Angga menyertai unggahannya kali ini.

Postingan berupa foto maupun video yang diunggah Angga tersebut rupanya berhasil menarik perhatian banyak pengguna Instagram. Tak terkecuali rekan sesama artis Angga. Namun beberapa pihak malah mengomentari kumis tipis Angga dalam foto.

"WEW KUMIS," tulis Jennifer Coppen. "Angga iiihhh, CUKUR KUMIS NYA KALIII," sambung Elina Joerg. "Kumis tipis (lambang hati)," sedangkan komentar netter dengan akun @mel*********na. "Ganteng nya nambah ni semenjak di rumah ajaa ka Angga," sambung pemilik akun Instagram @iq********06.

Sementara itu, banyak netter melayangkan pujiannya pada Angga. Hal itu tak lain lantaran mereka kagum dengan hasil lukisan sepatu Angga yang dinilai menakjubkan.

"Oh ini sepatu kemaren kreatif kali kao ka," tulis akun @din*********ni. "Bagus juga jadinya bener2 ada bakat untuk melukis yah bos qu," sambung pemilik akun Instagram @in********08.

"Mantap karya sepatu sendirinya @anggayunandareal16" timpal akun @********. "Hasil sepatu lukisnya keren juga yaakkk, besok lukisin hti aku dongs," imbuh netter dengan akun @nan*********ll.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel