Ahn Bo Hyun Beberkan Efek Dari 'Itaewon Class' Hingga Pekerjaan Paruh Waktu

Foto: Ahn Bo Hyun Beberkan Efek Dari 'Itaewon Class' Hingga Pekerjaan Paruh Waktu Soompi



Pada siaran 22 April 'E-news Exclusive' Ahn Bo Hyun membahas pengalaman masa lalunya dengan pekerjaan paruh waktu.Serta reaksi terhadap karakter di drama 'Itaewon Class'.

Kanal247.com - Pada siaran 22 April "E-news Exclusive" Ahn Bo Hyun membahas pengalaman masa lalunya dengan pekerjaan paruh waktu serta reaksi terhadap karakter "Itaewon Class". Sementara di set untuk iklan, Ahn Bo Hyun diwawancarai oleh komedian Chu Dae Yeop. Dia berbagi, "Setelah baru-baru ini menyelesaikan 'Itaewon Class' aku hidup setiap hari dengan bahagia."


Baca juga ...

Dia juga berbicara tentang berapa banyak pekerjaan paruh waktu yang dia lakukan.“Saya melakukan banyak pekerjaan harian, memindahkan barang-barang di sekitar bangunan tanpa lift, memiliki pekerjaan paruh waktu di pengadilan makanan dan pompa bensin, dan saya telah mengirimkan surat kabar. ” Dia menambahkan, "Ketika saya bertindak, saya menggunakan banyak ingatan dan perasaan itu."

Dalam drama JTBC hit baru-baru ini "Itaewon Class" Ahn Bo Hyun bermain sebagai antagonis Jang Geun Won dan menerima banyak pujian untuk perannya sebagai penggambaran karakter yang dihina. Ketika ditanya apakah dia merasakan kenaikan popularitasnya, Ahn Bo Hyun menjawab, "Mengingat keadaannya, saya tidak bisa keluar sehingga saya tidak merasakannya secara fisik. Namun, saya merasa menerima cinta ketika saya melihat jumlah pengikut saya naik di media sosial. Saya tahu itu akan berhasil tetapi saya tidak tahu itu akan berhasil dengan baik."

Dia juga menanggapi reaksi karakternya, mengatakan, “Banyak orang mengutuk saya. Pada awalnya, saya bertindak untuk mendengar komentar benci itu. Setiap kali saya menerima kebencian, saya akan berpikir bahwa saya baik-baik saja. Itu benar-benar menjadi sumber kekuatan bagi saya. Saya menerima lebih banyak kebencian untuk adegan yang saya filmkan dengan tujuan menerima kebencian.”

Menurut Ahn Bo Hyun, dia hidup sederhana. Berkat keberhasilan “Itaewon Class" Ahn Bo Hyun sekarang juga menerima perhatian untuk proyek masa lalunya, yang mencakup drama "Descendants of the Sun" dan "Her Private Life" serta film debutnya yakni "Hiya". “Saya ingin menjadi aktor yang tidak kehilangan pola pikir awalnya dan terus menunjukkan berbagai transformasi melalui karyanya,” ujar aktor tersebut yang dilansir dari Soompi pada Senin (6/4).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel