Ahn Bo Hyun 'Itaewon Class' Akui Masih Cari Jati Diri

Foto: Ahn Bo Hyun 'Itaewon Class' Akui Masih Cari Jati Diri Soompi



Meskipun dia telah berakting sejak awal usia dua puluhan, Ahn Bo Hyun berbagi bahwa masih belum sepenuhnya mengukir identitas. Mennurutnya ia tidak mengetahui gaya yang tepat sebagai seorang aktor.

Kanal247.com - Dalam wawancara dan bergambar terbaru untuk majalah Dazed, Ahn Bo Hyun merenungkan di mana ia berada dalam karir aktingnya. Setelah berpose untuk pemotretan yang menyandingkan foto hitam-putih dengan warna, aktor tersebut mengamati bahwa gambar itu telah mengeluarkan sisi-sisi baru dirinya yang bahkan belum pernah dilihatnya sebelumnya.


Baca juga ...

Meskipun dia telah berakting sejak awal usia dua puluhan, Ahn Bo Hyun berbagi bahwa dia masih belum sepenuhnya mengukir identitas. Maksud dari pernyataannya tersebut dapat dikatakan sebagai belum mengetahui gayanya yang tepat sebagai seorang aktor.

"Seiring bertambahnya usia, saya secara bertahap berkembang sebagai aktor, langkah demi langkah," katanya. "Aku masih dalam proses menemukan warna dan gayaku yang khas."

Ahn Bo Hyun menambahkan, “Saya terutama merasakannya hari ini, ketika saya melihat potongan dari pemotretan saya. Ketika saya menambahkan warna pada kehidupan hitam-putih saya, saya akhirnya belajar, color Warna ini atau itu cocok untuk saya.”

Sementara itu, seperti yang diketahui, aktingnya pada drama ''Itaewon Class'' bahkan sangat diacungi jempol. “Itaewon Class” merupakan salah satu drama andalan JTBC beberapa waktu lalu. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini mencapai rating yang cukup tinggi di akhir episodenya yakni 16,5 persen untuk nasional dan 18,3 persen untuk Seoul.

Tak heran jika drama ini mengangkat nama beberapa aktor yang membintanginya, salah satunya yakni Ahn Bo Hyun. Aktor kelahiran 1988 tersebut berperan sebagai Jang Geun Won yang merupakan karakter antagonis di drama tersebut. Jang Geun Won diketahui merupakan orang yang menyebabkan kendaraan yang menewaskan ayah Park Sae Ro Yi (diperankan Prak Seo Joon).

Baru-baru ini Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa karakter Jang Geun Won merupakan favoritnya. “Saya pikir Jang Geun Won di 'Itaewon Class' akan berakhir menjadi karakter favorit saya," katanya. “Saya pikir ini adalah titik balik dalam karir akting saya. Saya bersenang-senang saat berakting karena saya bisa menunjukkan semua yang ingin saya perlihatkan. Saya merasa sangat berterima kasih kepada sutradara.”

Menurut Ahn Bo Hyun, dia hidup sederhana. Berkat keberhasilan “Itaewon Class" Ahn Bo Hyun sekarang juga menerima perhatian untuk proyek masa lalunya, yang mencakup drama "Descendants of the Sun" dan "Her Private Life" serta film debutnya yakni "Hiya". “Saya ingin menjadi aktor yang tidak kehilangan pola pikir awalnya dan terus menunjukkan berbagai transformasi melalui karyanya,” ujar aktor tersebut yang dilansir dari Soompi pada Senin (6/4).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel