Efek #diRumahAja, Ariel NOAH Potong Rambut Kenakan Alat Cukur Kumis Hebohkan Selebriti

Foto: Efek #diRumahAja, Ariel NOAH Potong Rambut Kenakan Alat Cukur Kumis Hebohkan Selebriti instagram
WowKeren dan Kanal247


Ariel NOAH memutuskan untuk memotong rambut sendiri dengan menggunakan alat cukur kumis karena efek mengarantina diri di rumah demi memutuskan pandemi virus corona.

Kanal247.com - Karantina diri di rumah selama pandemi virus corona berlangsung memang menyulitkan kegiatan yang biasa dilakukan banyak orang. Tak sedikit yang akhirnya berusaha untuk mengubah kegiatan tersebut agar bisa dilakukan meski diam di rumah.


Baca juga ...

Ariel NOAH tampaknya menjadi salah satu selebriti yang berhasil melakukan kegiatan baru selama di rumah saja. Ariel sukses memotong sendiri rambutnya dengan alat seadanya ketika melakukan karantina diri demi memutus penyebaran virus corona.

Ariel terlihat sangat telaten memotong rambutnya hanya dengan menggunakan alat cukur kumis yang dimilikinya. Ariel bahkan tak ragu membagikan videonya kala mengubah gaya rambutnya sendiri melalui akun Instagram pribadinya, @arielnoah.

"Rrrzzzzrrrrrr #dirumah aja pliss tag @ferdinan_sule and @ari_lasso," tulis Ariel pada keterangan IGTV yang ia unggah kemarin, Kamis (23/4).

Unggahan vokalis band ternama itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku ikut deg-degan karena keberanian Ariel memotong sendiri rambutnya yang sudah mulai panjang selama pandemi virus corona. Tak sedikit yang mengaku kagum dengan hasil potongan rambut dengan alat cukur kumis tersebut. Para selebriti pun terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Ariel.

"Tetep juara potong sendiri juga ganteng nya khekhal abadi , kegantengan yang hakiki," puji seorang warganet. "Ya ampuun aa ganteng nyaaa," sambung lainnya. "The real senimannn! Serba bisa!" tambah lainnya. "LOL! Bisa potong rambut sendiri tetep ganteng hasilnya," lanjut lainnya.

"Wahahahaha edannnn maneh riellll top lahhhh," seru Armand Maulana. "Ah teu hararayang teuing ril hampura ah bisi rajet jadi na," ujar Sule. "Tinggal dicat tuh..Mau gw ajarin gak..Gw jago ngecat warna ijuk," canda Najwa Shihab. "Ko pinter?" tanya Tata Janeeta. "LOL," tandas Ari Lasso.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel