Heechul Sebut Bakal Laporkan Komentar Jahat Tanpa Ampun

Foto: Heechul Sebut Bakal Laporkan Komentar Jahat Tanpa Ampun
WowKeren dan Kanal247


Dalam siaran langsungnya baru-baru ini, salah satu member Super Junior tersebut juga mengungkapkan dengan tegas bahwa ia akan benar-benar melaporkan komentar jahat tanpa ampun.

Kanal247.com - Komentar jahat saat ini menjadi topik yang kerap diperbincangkan. Hal ini karena masalah tersebut diketahui sering membuat para idol depresi. Apalagi, sejak kematian Sulli dan Goo Hara, banyak orang yang kemudian berusaha melawan hal buruk ini.


Baca juga ...

Sahabat kedua idol tersebut, yakni Kim Heechul juga baru saja membicarakannya di talk show yang ia bawakan. Tak hanya itu, dalam siaran langsungnya baru-baru ini, member Super Junior tersebut juga mengungkapkan dengan tegas bahwa ia akan benar-benar melaporkan komentar jahat tanpa ampun.

Dilandari dari Allkpop pada Kamis (23/4), berikut adalah kata Heechul mengenai komentar jahat. “Sekarang saya akan berbicara tentang komentar jahat. Saya akan menurunkan komentar jahat, sekali dan untuk semua,” ujarnya.

“Setelah Anda melaporkan komentar jahat, ada opsi untuk mendenda atau menghukum mereka secara pidana. Setelah mereka dinyatakan bersalah, Anda dapat meneruskannya untuk penyelidikan pidana yang lebih berat. Tetapi sebenarnya tidak ada kriteria yang ditetapkan untuk komentar jahat. Apapun itu.”

“Mungkin ada seseorang yang berkata, 'Saya tidak suka Kim Heechul'. Tetapi jika saya memutuskan bahwa saya merasa dirusak secara emosional oleh hal itu, maka itu adalah kejahatan. Tentu saja, saya tidak akan melaporkan hal-hal bodoh seperti itu.”

“Tetapi jika ada pos komunitas yang sangat jahat. Jika hama besar buang air besar di sana, maka semua hama kecil juga buang air di bawahnya. Jadi orang yang menulis posting asli akan menjadi orang pertama yang menghadapi tuntutan... Jadi jika kalian dapat membantu mengambil gambar PDF dari posting ini dan meninggalkannya di galeri...”

“Bahkan jika saya tidak dapat melihat setiap posting satu, saya akan mencoba dan melaporkan sebanyak yang saya bisa. Karena saya tidak akan rugi apa-apa. Yang harus saya lakukan adalah mengirimkan bukti apa yang saya miliki untuk kejahatan dunia maya. Sistem ini dilakukan dengan sangat baik hari ini. Ini tidak akan mudah, tetapi saya akan melakukannya. Setidaknya saya perlu melakukan bagian saya untuk membersihkan.”

“Jujur siapa yang peduli berapa banyak mereka harus membayar denda. Aku akan menangkap mereka di kantor polisi. Apa yang saya pedulikan, saya tidak akan rugi. Merekalah yang ingin membangun angka dan menyerang. Saya bertanya-tanya apakah mereka dapat bersatu dan begitu kuat di depan polisi, di depan keluarga mereka.”

“Singkatnya, setelah siaran langsung ini, saya tidak akan membahas topik ini untuk sementara waktu. Aku akan diam-diam melihat ini melalui balik layar, melawan 'sampah' itu. Saya tidak meminta maaf kepada komentator jahat. Anda mengatakan Anda memiliki kekuatan dalam jumlah, jadi tunjukkan kekuatan Anda di kantor polisi," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel