Video: Usai Comeback, GOT7 Rilis Dance Practice Energik

Foto: Video: Usai Comeback, GOT7 Rilis Dance Practice Energik Twitter



Seperti halnya dengan comeback sebelumnya, GOT7 selalu menyuguhkan video dance practice. Kini pada Kamis (23/4), grup Jackson ini mengunggah kegiatan latihan dari tittle track bertajuk 'Not By The Moon'.

Kanal247.com - Pada Senin (20/4) kemarin, GOT7 resmi comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk “DYE”. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis sebuah musik video tittle track bertajuk ''Not By The Moon''.


Baca juga ...

Album bertajuk ''DYE'' ini sendiri berisikan 10 lagu baru. Lagu tersebut antara lain, ''Aura'', ''Crazy'', ''Not Bye The Moon'', ''Love You Letter'', ''Trust My Love'', ''Poison''. ''Ride'', ''Gravity'', ''God Has Return + Manana'' (CD only), ''JY&YG Dance'' (CD Only).

Seperti halnya dengan comeback sebelumnya, GOT7 selalu menyuguhkan video dance practice. Kini pada Kamis (23/4), grup Jackson ini mengunggah sebuah video latihan dari tittle track bertajuk ''Not By The Moon''. Dengan latar belakang yang tak asing yaitu tempat latihan agensi, mereka menyuguhkan gerakan indah.

Sementara itu, usai beberapa jam setelah album terbarunya dirilis, GOT7 telah menduduki puncak chart atau tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan mini album "DYE". Hal tersebut terjadi tepat pada 21 April pukul 1:30 pagi KST. "DYE" mencapai peringkat nomor 1 di 40 tangga lagu iTunes Top Album secara global, termasuk untuk Australia, Selandia Baru, Belanda, dan banyak lagi. Pada 8:00 KST, lagu "Not By The Moon" sendiri mengambil peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 6 negara, termasuk Thailand, Ukraina, dan Peru.

Bahkan tepat di hari comeback mereka, GOT7 meluncurkan akun TikTok resmi. Dalam dua TikTok pertama mereka, para member GOT7 menyapa penggemar dan berbagi kegembiraan mereka atas saluran TikTok baru mereka. Selain itu, mereka juga mengunggah satu video yang menampilkan BamBam memperkenalkan saluran TikTok tersebut dalam bahasa Inggris dan yang kedua termasuk Youngjae melakukannya dalam bahasa Korea.

Comeback kali ini tentu saja disambut meriah oleh para penggemar. Hal itu terbukti dengan menjadikannya nama GOT7 ke jajaran trending topik dunia. Bahkan nomor 1 hingga 4 diisi oleh GOT7 yang terdiri dari ungkapan semangat dari penggemar atas rilisnya album.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel