Sambut Bulan Suci, Didi Riyadi Buang Koleksi Minuman Keras Akui Siap Hijrah

Foto: Sambut Bulan Suci, Didi Riyadi Buang Koleksi Minuman Keras Akui Siap Hijrah Instagram



Mengawali hijrah dengan membuang seluruh koleksi minuman keras, Didi Riyadi pun siap menyambut bulan suci Ramadan. Para netter sontak ramai memberikan dukungan dan doa baiknya.

Kanal247.com - Pada baru-baru ini, Didi Riyadi membeberkan keputusan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, drummer grup band Element ini mengatakan jika dirinya bakal menjalani proses hijrah.


Baca juga ...

Didi memutuskan berhijrah rupanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terlebih tak lama lagi, seluruh umat muslim bakal segera menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

"Ada lah bandel-bandelnya pasti, ya bandelnya cuma dikit itu juga enggak. Banyak yang bilang gue bad boy-lah dengan istilah segala macam apa yang kayak gitu-gitu, tapi mari kita ubah jadi yang lebih baik," ujar Didi yang rupanya membuang koleksi minuman beralkohol miliknya. "Kalau lu niat, tekad lu kuat, lu pasti bisa. Kalau gue bisa, kenapa lu enggak," tandasnya.

"Yang penting berusaha bijak menyikapi apa itu hijrah. Buat gw sih mulai dr yg simpel aja dl.. Besar hati dan ga perlu malu akan kekurangan lo dan buka hati untuk Tuhan, itu aja dl," sedangkan tulis Didi dalam keterangan video.

Postingan Didi yang dibagikan pada Rabu (22/4) tersebut, spontan membuat geger warga maya. Sampai-sampai banyak netizen heboh menuliskan tanggapan mereka terkait keputusan hijrah Didi.

Hampir dari para netizen rupanya menyerukan dukungan serta ungkapan salut mereka perihal keputusan Didi. Bahkan ramai pihak menyematkan doa baik untuk perjalanan hijrah Didi.

"Yess setuju, dimulai dari yg kecil tp berarti besar," komentar akun @is********ti. "Salut sama abang @didiriyadi_official selalu menjadi dirinya sendiri.. Ga malu untuk mengakui yg tidak baik.. Semangat abang di," sambung netizen dengan akun @in*********tun.

"Bismillah, insyaallah diberi kemudahan dalam proses hijrah aamiin," timpal akun @*********. "Semangaaaad bang.. Semoga diberi kemudahan. Niat karena Allah," imbuh pemilik akun Instagram @yul********la.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel