Jinwoo dan Lee Seung Hoon Buktikan Cintanya Pada Fans Saat Wamil

Foto: Jinwoo dan Lee Seung Hoon Buktikan Cintanya Pada Fans Saat Wamil



Meskipun kedua idol tersebut sedang bertugas di militer, mereka masih menunjukkan kepada penggemarnya bahwa mereka dicintai. Hal ini ditunjukan dari foto keduanya di sebuah postingan forum komunitas online.

Kanal247.com - Lee Seung Hoon diketahui telah mendaftar wajib militer (wamil) pada 16 April lalu. Ia menjadi anggota kedua WINNER yang mendaftar wamil setelah Kim Jin Woo (Jinwoo) yang telah pergi ke militer pada 2 April lalu. Baru-baru ini, foto mereka saat berada di militer menjadi perbincangan.

Pasalnya,meskipun dua idol tersebut saat ini sedang bertugas di militer, mereka masih memastikan untuk menunjukkan kepada penggemarnya bahwa mereka dicintai. Baru-baru ini tersebar foto saat Jinwoo sedang bersama taman-tamannya di camp militer di sebuah postingan forum komunitas online populer. Foto tersebut menunjukkan dia melakukan tanda tangan WINNER dengan semua rekan tentaranya saat berfoto.

Jinwoo dan Lee Seung Hoon Buktikan Cintanya Pada Fans Saat Wamil

Allkpop

Baca juga ...

Selain Jinwoo, Lee Seung Hoon juga meluangkan waktu untuk menunjukkan apresiasinya kepada para penggemar melalui cara yang halus namun nyata. Gambar-gambar yang baru saja dirilis di forum komunitas online menunjukkan bahwa ia menggambar logo Inner Circle (fandom WINNER) di patch seragam latihannya. Hal tersebut tentu membuat terkesan penggemarnya.

Jinwoo dan Lee Seung Hoon Buktikan Cintanya Pada Fans Saat Wamil

Allkpop

"Aku bahkan bukan penggemar tapi aku tersentuh,” ujar seorang netizen. "Cinta yang mereka miliki untuk para penggemar sungguh luar biasa,” ujar yang lain. "Aku benar-benar tahu bahwa mereka dekat dengan penggemar mereka,” imbuh lainnya. "Lee Seung Hoon sangat imut. Dia terlihat seperti sedang berada di sekolah menengah,” kata seorang penggemar. "Kim Jin Woo... Sangat tampan," ujar yang lain.

Sementara itu, WINNER resmi comeback dengan full album yang bertajuk "Remember" pada Kamis (9/4) pukul 6 malam KST kemarin. Album grup idol besutan YG Entertainment ini memuat 12 lagu, termasuk title track yang bertajuk “Remember” dan juga singel pra-rilis “Hold” yang dirilis pada 26 Maret lalu. Ini merupakan album terakhir sebelum para membernya pergi wamil. Tak heran, title track album ini yang bertajuk “Remember” diciptakan sangat emosional oleh Song Min Ho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel