Baru Debut, Cravity Puncaki Chart Gaon Bareng BTS dan Idol Ternama Lain

Foto: Baru Debut, Cravity Puncaki Chart Gaon Bareng BTS dan Idol Ternama Lain Twitter



Sementara itu, Cravity baru saja melakukan debutnya pada Selasa (15/4). Grup tersebut sendiri adalah besutan Starship Entertainment yang selama 5 tahun setelah Monsta X.

Kanal247.com - Boy group baru Starship Entertainment, CRAVITY, membuat debut heboh di chart album fisik minggu ini, dengan mini album debut mereka : REMEMBER WHO WE ARE” memasuki chart di No. 1. Mini album baru A Pink "LOOK" memulai debutnya di nomor 2 di chart minggu ini, diikuti oleh album studio kedua NCT 127 "Neo Zone" yang mengesankan naik kembali ke tangga lagu ke No. 3 tujuh minggu setelah rilis.

Akhirnya, "Remember" WINNER dan "Self-Portrait" Suho EXO melengkapi posisi lima teratas minggu ini di No. 4 dan No. 5. Lagu judul baru A Pink "Dumhdurum" memulai debutnya di No. 1 pada grafik unduhan awal minggu ini, mengikuti jejak Jo Jung Suk (dari OST "Hospital Playlist" tvN) di No. 2.

Kim Ho Joong "Like You or Me" (terjemahan literal) masuk ke chart di No. 3, Im Young Woong "Trust in Me" (dari "Mister Trot" TV Chosun) mengambil No. 4, dan "Start" dari Gaho OST dari “Kelas Itaewon” JTBC datang di No. 5. Bagan Digital Keseluruhan + Bagan Streaming Lima lagu teratas pada keseluruhan grafik digital dan grafik streaming persis sama minggu ini: "Aloha" karya Jo Jung Suk naik ke No. 1 di kedua tangga lagu, diikuti oleh MC the Max "BLOOM" di No. 2, GAHo's " Mulai "di No. 3," Dumhdurum "A Pink di No. 4, BTS (Bangtan Boys) melanjutkan pemerintahannya atas "Social Chart 2.0" Gaon minggu ini, sementara BLACK PINK masuk di No. 2, Im Young Woong di No. 3, PSY di No. 4, dan EXO di No. 5.



Sementara itu, Cravity baru saja melakukan debutnya pada Selasa (15/4). Cravity sendiri adalah sebuah grup besutan Starship Entertainment yang selama 5 tahun setelah Monsta X. Grup ini terdiri dari 9 anggota di antaranya ialah lulusan ''Produce X 101'' dan juga mantan personel X1.

Sebelum debutnya, Cravity bahkan sempat merilis preview album yang terdiri dari 7 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain, ''Top of the Chain'', 'Break all the Rules'', ''Jumper'', ''Black Out'', ''Blackout'', ''Strangeness'', ''Cloud 9'' dan ''Star''.

Diketahui, Starship Entertainment baru mengeluarkan Monsta X sebagai boy grup mereka satu-satunya enam tahun lalu. Selain itu, Starship Entertainment hanya memiliki satu girl grup lagi yakni Cosmic Girls yang bekerjasama dengan Yuehua Entertainment. Oleh karena itu, agensi tersebut berjanji akan melakukan yang terbaik bagi "adik laki-laki pertama" Monsta X ini.

Tak hanya itu, sebelumnya mereka telah merilis sebuah film prologue. Dalam film prolog, anggota CRAVITY adalah siswa sekolah menengah biasa di Seoul, tetapi ada sesuatu yang membuat mereka khawatir. Berita itu penuh dengan cerita tentang hujan meteor yang akan datang, dan ketika meteor melesat melintasi langit, para anggota tiba-tiba runtuh. Ketika anggota bangun, mereka menemukan diri mereka di dunia yang berbeda tetapi serupa.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel