Menolak Tua, Lee Young Ae Dandan Kece Berkacamata Hitam Bak Gadis Muda

Foto: Menolak Tua, Lee Young Ae Dandan Kece Berkacamata Hitam Bak Gadis Muda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usia boleh saja sudah hampir menginjak usia 50 tahun namun untuk urusan kecantikan sepertinya tak ada yang bisa kalah dari aktris Lee Young Ae yang melejit berkat serial 'Jewel in the Palace'.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal Lee Young Ae, selain perannya sebagai Dae Jang Geum di drama "Jewel in the Palace", Lee Young Ae juga terkenal karena kecantikannya yang luar biasa. Meski kini sudah berusia 49 tahun atau 50 tahun bedasarkan perhitungan tahun Korea, pesoanya tak pernah memudar sedikitpun.


Baca juga ...

Hal ini dibuktikan oleh Lee Young Ae saat didapuk menjadi model untuk majalah ternama Harper's Bazaar untuk edisi bulan Mei mendatang. Sekaligus bekerja sama dengan merek fashion Salvatore Ferragamo, ibu dua anak ini mempromosikan aneka model kacamata dari brand asal Italia tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah oleh Harper's Bazaar tampak Lee Young Ae begitu modis mengenakan kacamata hitam dari Salvatore Ferragamo. Penampilan istri dari pengusaha Jeong Ho Young ini bak remaja usia belia dan berhasil pula menyamarkan usianya yang sudah memasuki setengah abad.

Tak mengherankan jika banyak sekali netizen dan penggemar yang memberikan beragam komentar pujian untuk penampilan Lee Young Ae tersebut. Sedangkan Lee Young Ae sendiri terakhir kali comeback ke layar kaca setelah hampir 15 tahun lebih dengan membintangi drama "Saimdang, Memoir of Colors" pada 2017 lalu.

"Bagiku dia adalah wanita paling cantik di dunia dan dia paling menawan. Kecantikannya tak pernah memudar karena usia dan aku menyukai bagaimana ekspresi yang ditunjukannya dan bagaimana dia berpose," komentar netter. "Kupikir tak ada yang lebih cantik dari Lew Young Ae meski mereka berusaha dengan menjalankan operasi plastik," ujar yang lain. "Ikon kecantikan Korea yang sesungguhnya, aku sangat menyukai Lee Young Ae," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel