Celine Evangelista ‘Semprot’ Akun Gosip yang Penggal Postingannya Hingga Pancing Kesalahpahaman

Foto: Celine Evangelista ‘Semprot’ Akun Gosip yang Penggal Postingannya Hingga Pancing Kesalahpahaman instagram
WowKeren dan Kanal247


Celine Evangelista tak tinggal diam setelah mengetahui jika postingan Insta Stories miliknya tentang protes terhadap masyarakat yang masih keluyuran di tengah pandemi corona picu kesalahpahaman netizen.

Kanal247.com - Baru-baru ini Celine Evangelista meluapkan emosinya mengetahui masih banyak warga Jakarta yang keluyuran di tengah pandemi covid-19 saat ini. Istri Stefan William ini dibuat gerah melihat masyarakat yang keluar rumah untuk urusan yang kurang penting.


Baca juga ...

Namun sayangnya protes Celine ini justru mendapatkan cibiran usai dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Pasalnya cerita yang ia bagikan dalam beberapa postingan dipotong sehingga memancing sebuah kesalahpahaman.

Sebagian besar warganet langsung mengkritik Celine lantaran dinilai tak mengerti penderitaan masyarakat kalangan menengah ke bawah. Sebagian besar netizen pun melayangkan cibiran pedas untunk istri Stefan William ini.

Melihat hal itu, Celine pun tak tinggal diam dan langsung “semprot” salah satu akun gosip di Instagram. Ia menyayangkan postingannya yang dipenggal hingga menimbulkan keributan tersebut. Celine kembali menjelaskan poin dari tulisannya yang tak ikut dibagikan ulang.

Celine Evangelista ‘Semprot’ Akun Gosip yang Penggal Postingannya Hingga Pancing Kesalahpahaman

Instagram

Bisaaa aeee lo di posting sepenggal2 yg bisa bikin netijen salah paham. Makanya itu kan banyak yg diposting baca dari awal sampai akhir! jgn cuma posting satu doang yg akhirnya bikin gosip & Fitnah!” cetus Celine dalam kolom komentar salah satu akun gosip. “ini ditujukan untuk ‘ORANG YANG KELUAR UNTUK HAL GAK PENTING’ contohnya Nyalon, nge mall, arisan , masih pada nongkrong dijalan dll.. BUKAN ORANG YANG KELUAR UNTUK KERJA! kan gw tulis dipostingan selanjutnya bambang.

Gak ada yg ngelarang orang Untuk kerja cari nafkah.. yang gak kerja lebih baik didalam rumah, jgn keluar rumah karna alesan bosen dirumah, atau mau nongkrong sm temen.. biar lah orang yg kerja aja yg keluar.. tp selagi keluar untuk cari nafkah harus banyak hati2.. budayakan Social Distancing, jangan lupa pakai masker & rajin cuci tangan,” tutupnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Celine geram melihat masih ada saja masyarakat yang keluyuran untuk urusan yang kurang penting. Namun pada postingan itu juga Celine menyampaikan pesan kepada masyarakat yang masih harus bekerja di luar rumah untuk berhati-hati dan menjaga kebersihan serta menerapkan semua upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel