Bikin Tak Sabar, SM Entertainment Konfirmasi Comeback Solo Baekhyun EXO

Foto: Bikin Tak Sabar, SM Entertainment Konfirmasi Comeback Solo Baekhyun EXO SM Entertainment



SM Entertainment tak henti-hentinya menggoda para fans K-Pop dengan kejutan mereka. Terbaru SM memastikan jika Baekhyun aka segera comeback dengan karya solonya, makin penasaran?

Kanal247.com - Bagi para penggemar penyanyi maupun idol grup asuhan SM Entertainment tentu tak asing dengan deretan kejutan dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu. Sebut saja seperti proyek sub unit dari idol grup maupun debut solo member.

Sejauh ini, SM Entertainment terbilang rajin memberikan suntikan semangat kepada fans K-Pop dengan karya solo dari penyanyi asuahannya. Terbaru ada Suho EXO dan Max Changmin TVXQ yang baru saja meluncurkan album solo perdana mereka. Seolah belum puas, SM dikabarkan akan memanjakan penggemar dengan karya solo terbaru dari salah satu idol mereka.

Pada Rabu (22/4), pihak SM Entertainment telah mengkonfirmasi laporan yang menyebut jika Baekhyun EXO akan segera comeback. Mereka memastikan Baekhyun akan kembali hadir di musim semi dengan karya solo terbarunya. Seorang perwakilan dari agensi mengungkapkan jika rencana tersebut seperti akan terwujud pada bulan Mei.

Baca juga ...

"Baekhyun sedang mempersiapkan album solonya yang ditujukan untuk rilis akhir Mei. Tolong nantikan itu,” jelas agensi. Comeback kali ini sekaligus menandai kembalinya Baekhyun yang pertama sebagai artis solo dalam waktu kurang lebih 10 bulan, sejak album debutnya yang betajuk “City Lights”.

Sebelumnya Baekhyun memang dianggap telah memberikan kode kepada penggemar terkait dengan rencana comeback. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu memberikan update untuk para penggemar melalui akun Twitter pribadinya pada bulan Maret lalu. "Aku kangen semuanya," tulis Baekhyun.

Berikutnya, main vocal EXO itu membagikan foto yang membuat para penggemar penasaran. Terlihat dari unggahannya, Baekhyun memposting sebuah ruangan yang terlihat seperti studio rekaman. Lengkap dengan mic dan tentu saja alat-alat rekaman. Bahkan ia tak hanya membuat satu Tweet saja, setelah itu ia makin membuat para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) penasaran.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel