Bikin Kaget, Penyanyi Ini Ungkap Bahwa Heechul-Kim Joong Kook Bakal Bercerai Jika Menikah Kelak

Foto: Bikin Kaget, Penyanyi Ini Ungkap Bahwa Heechul-Kim Joong Kook Bakal Bercerai Jika Menikah Kelak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam acara 'My Little Old Boy', Heechul dan Kim Joong Kook berhasil dibuat bungkam oleh perkataan sadis penyanyi Tak Jae Hoon tentang kehidupan pernikahan keduanya kelak.

Kanal247.com - Baru-baru ini Kim Heechul tampil bersama dengan Kim Joong Kook, Tak Jae Hoon, Jaehoon dan Sangmin dalam acara "My Little Old Boy". Dalam kesempatan tersebut mereka membahas soal pernikahan dimana Heechul dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya pasti akan memiliki keluarga kecil yang bahagia nanti.


Baca juga ...

Namun penyanyi Kim Tae Joon tak setuju dengan pendapat Heechu tersebut meski kini member Super Junior itu diketahui telah berpacaran dengan Momo Twice. Menurut Kim Tae Joon Heechul memang akan hidup bahagia dengan calon istrinya nanti namun tak lama mereka justru akan bercerai tanpa alasan khusus.

"Kau, aku pikir kau akan hidup dengan bahagia dengan calon istrimu kelak. Dia juga akan sangat baik memperlakukan istrinya. Dia akan hidup dengan bahagia tapi akan bercerai tanpa alasan," ujar Kim Tae Joon yang malah menimbulkan gelak tawa. Jaehoon pun menimpali perkataan Tae Joon, namun Heechul dengan buru-buru mengalihkan fokus pembicaraan sekarang pada Kim Joong Kook.

Lagi-lagi Tae Joon memberikan komentar miring terkait kehidupan rumah tangga Kim Joong Kook kelak. Sedangkan hingga kini meski sudah berusia 43 tahun, member variety show "Running Man" ini tak kunjung ingin segera menikah atau memiliki kekasih.

"Joong Kook sangat dipercaya orangnya, dia sangat memperdulikan dirinya dengan baik, dia berolahraga dengan baik. Jadi dia akan hidup dengan baik juga bersama calon istrinya," kata Tae Joon. "Tapi dia seperti ini. Dia sedikit konservatif dan sedikit patriakal dan terlalu dewasa. Dia hemat dan seperti itulah. Jadi istrinya akan sangat hidup dengan enak di awal tapi tidak bisa bertahan lama. Jadi dia tak akan bercerai tapi istrinya yang akan lari."

Mendengar perkataan Tae Joon, Jaehoon pun ikutan menimpali lagi. "Dia akan pergi, pergi. Dia akan lari jauh sehingga Joong Kook tak akan bisa mencarinya dan seperti itulah akhirnya Jung Kook yang memaksa untuk bercerai," tambah Jaehoon semakin mengundang gelak tawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel