Kinerja Jadi Anggota DPR Kerap Diremehkan, Mulan Jameela Kini Unjuk Kepedulian ke Ojek Pangkalan

Foto: Kinerja Jadi Anggota DPR Kerap Diremehkan, Mulan Jameela Kini Unjuk Kepedulian ke Ojek Pangkalan instagram



Status sebagai anggota dewan hingga kinerja sering dipandang sebelah mata, Mulan Jameela kembali bagikan potretnya saat bertugas seraya ungkapkan kepedulian terhadap ojek pangkalan.

Kanal247.com - Status Mulan Jameela sebagai wakil rakyat memang sempat menuai banyak tanggapan kontra. Hal ini tak lepas dari background politik Mulan yang membuatnya banyak dipandang sebelah mata usai menjabat sebagai anggota DPR.


Baca juga ...

Sebut saja misalnya beberapa waktu yang lalu kala Mulan membagikan potret renovasi rumahnya. Netizen kembali pedas menyinggung soal status anggota dewan yang disandangnya hingga lagi-lagi meremehkan hasil kerjanya selama ini.

Tak jarang Mulan pun membagikan potretnya saat tengah bertugas baik ketika turun lapangan maupun kala menghadiri sebuah rapat. Belum lama ini Mulan kembali membagikan salah satu potret kinerjanya.

Mulan menuliskan tanggapannya mengenai harga minyak dunia yang menurun di tengah pandemi corona saat ini. Ia pun berharap harga BBM di Indonesia juga ikut mengalami penurunan.

Kinerja Jadi Anggota DPR Kerap Diremehkan, Mulan Jameela Kini Unjuk Kepedulian ke Ojek Pangkalan

Instagram

Harga minyak dunia saat ini mengalami penurunan drastis, bahkan minus akibat dari pandemi covid-19. Tentunya hal ini dapat mempengaruhi harga BBM di Indonesia juga,” tulisnya. “Doakan mudah2an harga BBM di Indonesia juga mengalami penururan, agar bisa membantu masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, Mulan Jameela rupanya juga mengkritik kebijakan Pertamina untuk memberikan diskon kepada para sopir ojek online. Menurutnya cashback 50 persen yang ditargetkan untuk ojol saja bisa menimbulkan sebuah kecemburuan sosial.

Kinerja Jadi Anggota DPR Kerap Diremehkan, Mulan Jameela Kini Unjuk Kepedulian ke Ojek Pangkalan

Instagram

Dalam tulisannya itu Mulan nampak menunjukkan kepeduliannya terhadap ojek pangkalan juga para sopir angkot. Ia pun berharap kebijakan tersebut bisa kembali dipertimbangkan agar perhatian pemerintah bisa merata kepada semua masyarakat Indonesia.

Kebijakan #cashback50% pertamina terhadap ojol juga menimbulkan kecemburuan bagi yang lainnya. Bagaimana nasib ojek konservatif (pangkalan) atau sopir angkot juga sama2 warga negara Indonesia,” pungkas Mulan Jameela. “Mohon perimbangan lebih matang lagi. Agar masyarakat bisa merasakan perhatian yang lebih merata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel