Sophia Latjuba Beber Sulitnya Jadi Wanita Seraya Bagikan Sederet Foto Sisi Kehidupan di Hari Kartini

Foto: Sophia Latjuba Beber Sulitnya Jadi Wanita Seraya Bagikan Sederet Foto Sisi Kehidupan di Hari Kartini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sophia Latjuba mengungkapkan kesulitan seorang wanita untuk memperingati Hari Kartini seraya membagikan kolase sederet foto sisi kehidupannya melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Peringatan Hari Kartini memang menjadi salah satu momen yang pas untuk mengungkapkan opini dengan tema wanita. Tak sedikit pula yang mengajak untuk semakin mencintai diri sendiri.


Baca juga ...

Sophia Latjuba menjadi salah satu selebriti yang tak ragu membagikan unggahan khusus untuk memperingati Hari Kartini kemarin, Selasa (21/4). Sophia terlihat membagikan beberapa kolase potretnya yang menunjukkan sisi-sisi berbeda dari kehidupannya sebagai seorang wanita.

Sophia menyebutkan jika menjadi seorang wanita bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, wanita harus beradaptasi dengan kehidupan yang sulit. Sophia ingin mengajak untuk menyadari kekuatan yang hanya dimiliki oleh wanita.

"Menjadi wanita bukanlah sekadar biologi; itu adalah pengakuan dan perjuangan berat yang mungkin kamu hadapi di dunia tidak sempurna ini, dan sebuah kekuatan yang datang dengan kewanitaan - kekuatan dari hatimu, pikiranmu dan tubuhmu, Jadilah apa yang kamu bisa. Enyahkan kekangan. Berani bertanggung jawab. Selamat Hari Kartini untuk semua pejuang di luar sana," tulis Sophia pada caption menggunakan bahasa Inggris.

Sophia juga membagikan salah satu potretnya dalam balutan kebaya di unggahan selanjutnya. Ibu dua anak itu menyebutkan ingin memberikan cinta kepada semua wanita yang bekerja saat ini. Sophia memastikan bahwa permasalahan akan segera terlewati.

"Kketika kamu hidup untuk tujuan yang kuat, bekerja bukan lagi opsi semata, itu adalah keharusan. - Steve P.

Mengirimkan cinta untuk semua pekerja wanita yang tengah kesulitan di luar sana. Kita akan melalui ini," tutup Sophia.

Kedua unggahan Sophia itu sontak segera dipenuhi oleh komentar warganet. Para kaum hawa ramai-ramai mengucapkan terima kasih atas semangat yang diberikan oleh aktris sekaligus penyanyi ternama itu. Tak sedikit yang mengungkapkan selamat Hari Kartini untuk Sophia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel