Akui Marah Besar Usai Sulli-Goo Hara Tiada, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Heechul

Foto: Akui Marah Besar Usai Sulli-Goo Hara Tiada, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Heechul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Heechul merupakan sosok yang dekat dengan Sulli maupun Goo Hara dan merasakan dampak langsung dari kepergian dua idol muda itu yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Kanal247.com - Kim Heechul belum lama ini tampil di acara "7,7 Billion In Love" dimana dirinya kembali membahas soal kepergian Sulli dan Goo Hara. Seperti diketahui, member Super Junior itu sangat dekat dengan keduanya dan bahkan kini mengadopsi kucing periharaan Sulli.


Baca juga ...

Heechul mengaku sangat kesal dan marah terhadap netizen yang memiliki andil besar dalam keputusan Sulli dan Goo Hara untuk mengakhiri hidup mereka. Kini kekasih Momo itu semakin muak melihat tingkah netizen yang kemudian saling menyalahkan usai keduanya sudah tiada.

"Sejujurnya, aku cukup dekat dengan mereka berdua. Setelah itu terjadi, aku paling marah dengan fakta bahwa akhir-akhir ini orang-orang telah memerangi gender versus gender," kata Heechul. "Pria mengunggah komentar buruk dan disebut pelecehan terhadap wanita dan wanita menyebutnya memalukan ketika wanita itu sendiri saling menjatuhkan wanita lain. Mereka saling menyerang hingga ini terjadi. Aku terkejut melihat komentar mereka kemudian mengirim ungkapan bela sungkawa."

Tak hanya itu, Heechul juga mengaku sangat kesal dan langsung memutuskan keluar dari semua media sosialnya. "Aku selalu mengatakan bahwa aku ingin menjadi selebriti seumur hidupku, tetapi sampai pada titik di mana aku pergi ke Shin Dong Yup untuk meminta nasihat. Saat itu, aku keluar dari semua media sosial dan menutup semuanya. Aku sangat marah dan aku semakin marah setiap kali aku melihat ini," tambahnya.

Sementara itu Heechul menambahkan bahwa salah jika orang-orang mengatakan bahwa acara "Night of Hate Comments" memberikan pengaruh yang buruk bagi Sulli. Pasalnya Sulli pernah mengatakan padanya bahwa dirinya merasa lebih percaya diri melalui acara tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel