Teddy Suami Almarhumah Lina Kepergok Karaoke Bareng Wanita Berhijab

Foto: Teddy Suami Almarhumah Lina Kepergok Karaoke Bareng Wanita Berhijab



100 hari pasca meninggalnya Lina Jubaedah, Teddy suami kedua Lina bikin kembali mencuri perhatian warganet pasca kepergok karaoke bareng wanita cantik berhijab.

Kanal247.com - Pasca meninggalnya Lina Jubaedah yang juga mantan istri komedian serta presenter kocak Tanah Air Sule, ada satu nama yang akhirnya tak lepas dari sorotan publik. Dia adalah Teddy yang tak lain adalah suami kedua dari almarhumah Lina.

Setelah heboh warisan milik almarhumah Lina hingga misteri kematian Lina yang membuat Teddy kerap disorot. Kini pria yang selalu tampil dengan kopiah itu kembali mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, pasca 100 hari meninggalnya istri tercinta kini Teddy sudah terciduk karaoke bersama dengan wanita cantik.

Video ini bahkan dibagikan sendiri oleh Teddy melalui channel YouTube pribadinya. Dilihat dari penampilan dalam video tersebut, tampaknya ia begitu menikmati kegemarannya dalam menggunakan aplikasi karaoke online bernama Smule. Seperti diketahui, Teddy sendiri memang diceritakan gemar melakukan aksi karaoke online di aplikasi tersebut.

Bahkan semasa Lina masih menjadi istri dari Sule, keduanya dikabarkan kerap melakukan karaoke melalui aplikasi tersebut. Kini pasca 100 hari meninggalnya mendiang Lina, Teddy membagikan aksinya saat bernyanyi bersama dengan wanita berhijab.

Baca juga ...

Bersama dengan wanita berhijab hijau itu, Teddy menyanyikan lagu yang saat ini tengah viral bertajuk “Aisyah Putri Rasulullah”. Keduanya terlihat begitu menghayati lagu indah tersebut. Mereka juga tampak hanyut dalam lantunan lirik yang romantis. Bahkan pemilik nama asli Teddy Pardiyana itu juga tampil berbeda dari biasanya.

Jika Teddy biasanya berdandan aneh saat melakukan karaoke online, bersama dengan wanita berjilbab hijau itu tampak menggunakan penutup kepala dan sarung. Video tersebut dibagikan melalui channel YouTube Bunda Lina TV pada Senin (20/4). “Penyanyi kaleng-kaleng,” tulis keterangan video tersebut.

Bagaimana menurut kalian aksi Teddy kali ini?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel