Kalahkan Jennie di Reputasi Brand, Hwasa Tuai Sanjungan Netizen

Foto: Kalahkan Jennie di Reputasi Brand, Hwasa Tuai Sanjungan Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hwasa dan Jennie bersaing ketat di reputasi brand bulan April untuk kategori idol girlband dari data yang dirilis oleh Korea Institute of Corporate Reputation belum lama ini.

Kanal247.com - Korea Institute of Corporate Reputation kembali mengeluarkan data reputasi brand bulan untuk member girlband di bulan April. Dari data yang dihimpun dari tanggal 18 Maret hingga 19 April kemarin, member MAMAMOO Hwasa sukses menjadi jawara sekali lagi.


Baca juga ...

Hwasa di bulan ini memperoleh 2,2 juta index poin dengan presentase 36,79 persen lebih tinggi dari poin yang diperolehnya bulan lalu. Banyak yang mencari tentang pelantun lagu "TWIT" itu dengan kata kunci "Home Alone", "featuring" untuk kolaborasiya dengan Dua Lipa hingga "swimsuit" untuk mencari penampilan seksi Hwasa dengan pakaian renang.

Hwasa bersaing ketat dengan Jennie yang ada di posisi kedua dengan dengan 1,9 juta poin index dari 66,586,018 data yang terkumpul. Sedangkan personil Red Velvet Joy menutup tiga besar dengan 1,5 jutapoin index di bulan April ini.

Sementara itu banyak netizen yang memberikan beragam pujian untuk Hwasa yang sukses berhasil menjadi nomor satu di bulan ini. Sedangkan menutup 10 besar peringkat reputasi brand bulan April ini ada Na Eun A Pink, Irene, Tae Yeon, Soyoen (G)I-DLE, Jang Wooyoung IZ*ONE (G)I-DLE Soojin dan terakhir Miyeon.

"Sumpah si ini brand reputasi paling random. suka bgt liatnya masing masing member girl grup ngewakilin grupnya. Yang jarang masuk tiba tiba masuk naeun,sejeong," komentar netter. "Gapny dikit bngt,,aaa gw pkir jennie keluar dr 5 besar trnyta cm trun 1 peringkat trnyta nmany msh sering diperbincangkn dikorea congrats smwny," ujar yang lain. "Uri hwasa hwasa emg beda aura nya, definisi cantik ga mesti kulit cerah dan langsing pokonya dari dulu suka banget sama hwasa yg jadi diri sendiri ga peduli bacotan netizen," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel