Foto Sambil Rebahan, Caption Adipati Dolken Pancing Komentar Halu Kaum Hawa

Foto: Foto Sambil Rebahan, Caption Adipati Dolken Pancing Komentar Halu Kaum Hawa instagram
WowKeren dan Kanal247


Adipati Dolken bagikan foto selfie yang ia jepret sembari rebahan di tempat tidur, tulis caption singkat ini malah pancing komentar halu kaum hawa yang banjir berdatangan.

Kanal247.com - Adipati Dolken akhir-akhir ini kembali banyak disorot mengenai kehidupan asmaranya. Seperti yang diketahui bahwa namnaya kembali digosipkan memiliki kekasih baru setelah lama putus dari Vanesha Prescilla. Wanita itu tak lain adalah Canti Tachril.


Baca juga ...

Isu ini pertama kali mencuat saat aktor yang akrab disapa Dodot ini membagikan potretnya dengan Canti Tachril. Keduanya berpose berdiri di anak tangga seraya pasang senyum lebar. Penggemar wanita pun langsung berseru patah hati.

Namun baru-baru ini kaum hawa malah girang bukan main saat Dodot mengunggah foto selfie terbarunya. Bagiamna tidak, caption manis yang ditinggalkannya itu lah yang memancing kerusuhan di kolom komentar.

Adipati Dolken nampak asyik beraring di tempat tidur. Dengan wajah lesu ia berujar rindu. Tak cukup sampai di sana, ia juga mengatakan panggilan sayang meski tak menandai atau menyebut nama siapapun. “Sayang, kangen," celetuk Dodot.

Ini bukan pertama kalinya Dodot meggoda fans dengan panggilan sayang itu di dalam postingannya. Namun ternyata unggahan ini masih saja ramai mencuri perhatian penggemarnya.

Hal ini terlihat dari hebohnya netizen mampir untuk menanggapi caption Dodot ini. Bahkan hanya dalam hitungan 24 jam, Adipati Dolken kebanjiran komentar hingga mencapai angka 14 ribu.

Tentu saja sebagian besar ramai menggoda Adipati Dolken atas seruan yang ia tuliskan itu. Sedang netizen lain khususnya kaum hawa menyerbu Dodot dengan balik memanggil sayang serta meninggalkan beragam komentar “halu”.

Aku juga kangen sayang,” seru @linda*****. “Fotonya jgn di post dsni yang, kirim aja ke wa, tar di jadiin wallpaper org2,” kelakar akun @febri******. “Iyaa aku jugaa, ntar klo semua udah membaik kita ketemu yaa. Aku tunggu dirumah kya biasanyaa,” timpal akun @devi******.

Ya allah kasiann banget kangen aku gabisa ketemu,” seloroh akun @nr*****. “Kalo kangen VC aja,” sahut @putri*****. “Padahal semalem udah vcall , liat deh pu @charameliaa suka gininih pacar aku,” celetuk @novi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel