Gelisah, Isyana Sarasvati Langsung Ciptakan Lagu Baru Bikin Kagum Massal

Foto: Gelisah, Isyana Sarasvati Langsung Ciptakan Lagu Baru Bikin Kagum Massal instagram
WowKeren dan Kanal247


Isyana Sarasvati langsung menciptakan lagu ketika merasa gelisah dengan pianonya dan membagikan melalui akun Instagram pribadinya sontak membuat warganet kagum bukan main.

Kanal247.com - Kecintaan Isyana Sarasvati di dunia musik memang tidak perlu lagi diragukan. Tidak hanya memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi, Isyana bahkan membuat sendiri lagu-lagu miliknya.


Baca juga ...

Isyana bahkan mempunyai bakat memainkan beberapa alat musik. Salah satu yang paling sering ia mainkan adalah piano. Tak jarang Isyana membagikan video kala bermain piano melalui akun Instagram pribadinya, @isyanasarasvati.

Isyana terlihat kembali membagikan video kala memainkan lagu ciptaannya hari ini Senin (20/4). Isyana menyebutkan menceritakan jika alunan piano tersebut muncul karena kegelisahannya.

"Tiba-tiba gelisah. Langsung lari ke piano dan dentingan ini yang keluar. Kebiasaan, selalu gabisa ngungkapin dengan kata-kata. Intinya, setiap orang punya caranya masing-masing dalam menghadapi suatu kondisi," cerita Isyana pada keterangan video yang ia unggah.

Isyana pun menyadari dalam pandemi virus corona yang tengah berlangsung saat ini, tentu banyak orang merasakan kegelisahan. Isyana mengingatkan jika perasaan tersebut wajar dan semua orang pasti merasakannya. Pelantun "Pendekar Cahaya" itu tak lupa memberikan semangat untuk orang-orang yang tengah gelisah.

"Pasti banyak yang akhir-akhir ngerasain hal yang sama, mulai bingung, mulai mikir abis ini bakal gimana, gapapa. Kalian ga sendirian ko. Sekarang yang terpenting saling menguatkan satu sama lain aja. Semangat terus temen-temen," tutup Isyana.

Permainan piano Isyana itu sontak langsung dibanjiri oleh seruan kagum dari warganet. Mereka mengaku takjub dengan lagu yang tercipta karena kegelisahan seorang Isyana. Tak sedikit pula yang memberikan semangat untuk penyanyi cantik berusia 26 tahun itu.

"Semangat teh isyan," ujar salah seorang warganet. "Semangat semoga keadaan segera membaik," ucap lainnya. "Semangat kak Isyanaaaaa Jaga kesehatan ya kak," terang lainnya. "Semangat trus Isyan. Semoga kamu dan terutama suami kamu selalu dijaga Allah. Sehat selalu Amin," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel