Buktikan Diri Jadi Ikon Fashion Kpop, Nama Kai Dicatut Majalah Terkenal Harrods

Foto: Buktikan Diri Jadi Ikon Fashion Kpop, Nama Kai Dicatut Majalah Terkenal Harrods Instagram



Kai sebelumnya juga berhasil masuk dalam daftar Top 50 Beat Dressed Men in 2020 Majalah GQ karena penampilan fashionnya yang dianggap memiliki ciri khas sendiri.

Kanal247.com - Jika bicara soal gaya busana, Kai selalu punya cara untuk menampilkan selera fashionnya yang tak biasa. Bahkan sebelumnya member dari boyband EXO itu masuk ke dalam daftar Top 50 Beat Dressed Men in 2020 Majalah terkenal GQ.


Baca juga ...

Kini lagi-lagi karena gaya busananya yang dianggap tak biasa dan memiliki keunikan sendiri, Kai berhasil masuk ke dalam majalah ternama Harrords. Majalah Harrods sendiri merupakan majalah yang berhasil memenangkan majalah fashion, perhiasan dan kecantikan berkelas.

Dalam pernyataanya, Kai disebut sebagai "Man to Man", "2020 Vision" hingga "The Ikon Kai". Wajah tampan Kai itu sendiri terpampang dalam edisi bulan April ini. "Kalian mungkin tak menyadari sensasi androgini Kpop Kai, wajah dari EXO. Pria yang mengenakan busana Gucci dan bisa terlihat bak Elton John dan Harry Styles dalam waktu bersamaan," tulis Harrords.

Photo-INFO
Twitter

Sementara itu para penggemar dan netizen mengaku bangga dengan prestasi gemilang Kai yang dilirik oleh majalah luar negeri. Sedangkan saat ini Kai juga masih aktif promosi untuk boyband SuperM bersama dengan Taemin dan Baekhyun dkk.

"Kai memang berbusana sangat baik, dia selalu terlihat luar biasa. Tapi saat dia tertawa yang bisa kulihat adalah Nini," komentar netter. "Aku sangat tak memperhatikan bhawa Kai adalah androgini, tapi aku tak bisa melihat itu dirinya. Tapi karena itu disebut, dia memang seorang fashion ikon," ujar yang lain. "Bisakah aku mengatakan bahwa aku sangat bangga padamu uri Jongin," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel